Banyak Kejadian Mengerikan, Inilah Tempat-tempat Paling Misterius di Dunia

Lokasi Segitita Bermuda, lokasi yang dianggap mengerikan. (foto: istimewa)
  1. Danau Hillier, Australia

Danau Hillier adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia yang misterius dan indah. Danau ini terletak di samping Samudra Pasifik di Pulau Tengah Australia dan airnya ditandai dengan warna merah muda yang indah yang membuatnya menonjol dari samudra biru dan vegetasi di sekitarnya.

Baca Juga:  Pura-Pura Beli Motor, Wanita Gondol Tas Berisi Rp.16 Juta

Penyebab warna unik seperti permen karet ini sebagian besar masih belum diketahui tetapi banyak teori yang mengelilinginya. Teori yang paling banyak diterima adalah bahwa danau air asin mendapatkan warna uniknya sebagai akibat dari keberadaan organisme yang disebut Dunaliella Salina. Mungkin beberapa hal seharusnya dinikmati saja daripada dipahami.

  1. Hutan Aokighara, Jepang
Baca Juga:  Bank Bjb & BNI Life Luncurkan Produk Bersama, Bancassurance

Ada begitu banyak hal misterius tentang Jepang, tetapi Hutan Aokighara adalah yang paling aneh dari semuanya. Selama beberapa tahun, hutan ini dikenal karena satu hal – bunuh diri; itulah sebabnya sekarang dijuluki – Hutan Bunuh Diri.

Baca Juga:  Dialog Publik Daya Saing Indonesia Di Universitas Brawijaya Malang Hadirkan Moeldoko Dan Triawan Munaf

Diperkirakan lebih dari seratus mayat diambil dari hutan ini setiap tahun dan banyak yang masih tidak tahu mengapa orang memilih hutan yang rimbun ini sebagai tempat peristirahatan terakhir mereka. (red)

 

 

sumber: Bisnis.com