Banyak Kejadian Mengerikan, Inilah Tempat-tempat Paling Misterius di Dunia

Lokasi Segitita Bermuda, lokasi yang dianggap mengerikan. (foto: istimewa)
  1. Pulau Boneka, Mexico City

Chuky memang menakutkan tetapi ketika seseorang mencoba melupakan semua kengerian itu, Pulau Boneka membuatnya mustahil untuk dilupakan. Terletak di sebuah pulau di distrik Xochimilco, lokasi ini dipenuhi dengan pemandangan yang menyeramkan dan menakutkan tetapi bagian yang paling menakutkan adalah cerita yang mengelilingi daerah tersebut.

Menurut cerita, seorang pria yang tinggal di pulau itu mulai menggantung boneka di pohon setelah dia menemukan tubuh seorang gadis muda tenggelam di air di dekatnya. Cerita menceritakan bahwa tindakannya dimotivasi oleh hantu gadis muda yang menghantui. Penggantungan boneka menjadi lebih intens setelah boneka mulai muncul secara misterius di sekitar pulau.

  1. Segitiga Bermuda
Baca Juga:  Dispensasi Larangan Mudik bagi Santri Bikin MUI di Daerah Bingung

Jika ada satu tempat yang menggabungkan misteri dengan bahaya ekstrim, itu pasti Segitiga Bermuda. Terletak di Samudra Atlantik Utara, dibatasi oleh Miami, Puerto Rico, dan Bermuda, tempat misterius yang juga dikenal sebagai Segitiga Setan ini diyakini menelan ratusan kapal dan bahkan pesawat tanpa jejak di mana pun. Ini membuat segitiga itu tampak seperti tautan ke semacam dunia tersembunyi yang belum ditemukan oleh manusia.

Baca Juga:  Jelang Lebaran Pengusaha Hotel Di Pangandaran Rugi Dua Kali Lipat, Ini Penyebabnya

Satu teori di balik hilangnya kapal secara misterius di segitiga ini adalah bahwa gelombang jahat yang cukup kuat untuk menghancurkan kapal sering terjadi di sana. Meskipun teori ini dapat diterima oleh banyak orang, teori ini tidak menjelaskan bagaimana pesawat yang terbang di atas area tersebut menghilang secara misterius tanpa mengirimkan panggilan darurat atau bagaimana jejak kapal yang hilang tidak dapat ditemukan di mana pun setelah pencarian ekstensif.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Kucurkan Dana 23 Miliar untuk Dua Pasar di Kabupaten Cirebon