Bayi 3 Bulan Ini Menderita Tumor Ganas

JABARNEWS | MAJALENGKA – Di saat bayi berusia tiga bulan sedang lucu-lucunya bermain, tapi tidak dengan Pariz Izka Putra. Anak dari pasangan Eka Putra dan Iros Wati warga Blok Kertasari, Desa Sindangkerta, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka ini harus berjuang melawan tumor ganas yang terus membesar pada mata sebelah kanannya.

‎Tumor itu terlihat jelas kemerahan seperti gumpalan darah. Berbagai cara dilakukan kedua orangtuanya untuk mengobati tumor ganas yang diderita bayinya.

Baca Juga:  Aturan Ganjil Genap di Jalanan Kota Bandung Resmi Diperpanjang

Salah seorang kerabat, Deni Ahmad mengatakan, bayi Pariz itu telah menderita tumor sejak lahir. Meski pada awalnya kedua orangtua, kerabat maupun tetangga melihatnya hanya sebatas tanda biasa yang unik pada sebelah kanan matanya.

“Akan tetapi tanda tersebut sekarang malah semakin membesar. Kedua orangtuanya, dibantu kerabatnya, kami sudah berusaha bolak balik untuk berobat, demi kesembuhan Pariz. Tapi kami terkendala biaya,” ungkapnya saat ditemui di kediamannya, Sabtu (28/7).

Baca Juga:  Indahnya Toleransi Antar Umat Beragama Di Purwakarta

‎Deni menambahkan, terakhir Pariz dibawa ke rumah sakit yang ada di Bandung dan harus dirawat di sana. Hanya lagi-lagi, keluarga dan kerabatnya tidak mampu menanggung biaya pengobatan maupun biaya untuk hidup menjaga sang bayi selama pengobatan, mengingat orangtuanya hanya pekerja serabutan.

Baca Juga:  Budaya Dan Kekinian Di Galuh Pakuan

“Hingga saat ini, bantuan alakadarnya saja. Belum ada pihak atau kalangan yang membantunya secara signifikan. Kami berharap ada beberapa pihak, pemerintah maupun swasta yang tergerak hatinya. Sebab, kami dari pihak keluarga kini hanya pasrah,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat