Berikut Profil Sassha Carissa, Saksi Kasus Prostitusi TA

JABARNEWS | BANDUNG – Sassha Carissa ia lahir di Jakarta pada tanggal 19 Februari 1995. Wanita cantik asal Jakarta ini mempunyai impian menjadi model sejak masih remaja. Berkat ketekunannya ia mengikuti berbagai ajang kontes dan akhirnya berhasil menjadi model hingga saat ini.

Berkat wajahnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang berlekuk sempurna membuat dirinya terkenal kebanjiran job menjadi model dewasa. Namun siapa sangka bahwa wanita bertubuh sintal itu memang memiliki impian yang kuat untuk menjadi model profesional.

Baca Juga:  Miéling Dalang Rancagé Asép Sunandar Sunarya

Setelah lulus SMA, Sassha Carissa terobsesi untuk menjadi model, oleh karena itu ia mengikuti kelas model. Tidak hanya berhenti di situ, perjuangannya dimulai saat ia mulai mengikuti berbagai kontes model.

Dengan berjuang sangat keras dan pantang menyerah, di tahun 2018 ia resmi bergabung dengan majalah Popular dan membintangi beberapa program di bawah Popular. Kiprahnya dalam berkarir tidak hanya menjadi model saja, namanya mulai naik daun saat ia menjadi presenter dalam channel Youtube yang bertajuk Tips Malam Jum’at.

Baca Juga:  Inilah 5 Tips Mengikat Rambut Bagi Anda Yang Berhijab

Tidak hanya di dunia model ia juga menjadi presenter, namanya mulai dikenal oleh publik. Bahkan pengikut yang ada di media sosialnya bertambah banyak. Berkat konten yang mengedukasi dan menambah wawasan orang dewasa membuat dirinya beberapa kali viral karena konten yang dibawakan.

Sukses menjadi presenter dan model majalah yang mempunyai jam terbang yang cukup padat. Namun ia juga sempat menjajal karirnya dalam dunia seni peran.

Baca Juga:  Tips untuk Memulai Seminggu dengan Semangat

Dilansir dari jpnn.com saat ini, model majalah dewasa ini yaitu Sassha Carissa (SC) diperiksa Ditreskrimsus Polda Jawa Barat, terkait kasus prostitusi online artis TA. Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat AKBP Reonald Simanjuntak mengatakan, SC diperiksa terkait hubungannya dengan mucikari artis TA bernama Alona.

Penulis: Muhammad Amaludin