Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kampung Toga Sumedang

JABARNEWS | SUMEDANG – Nasib malang menimpa Ajad warga Lingkung Karapyak, RT 03, RW 20, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang, Kabupaten Sumedang. Bocah berusia tujuh tahun itu tewas setelah tenggelam di kolam renang Kampung Toga, Kabupaten Sumedang, Senin (3/9/2018).

Tak ada seorang pun mengetahui kronologis kejadian tersebut. Warga yang mengetahui tenggelamnya siswa SD IT itu langsung melakukan pertolongan dan segera membawanya ke RSUD Sumedang. Sayang, nyawa tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga:  Jarang Disadari, Inilah Penyebab Menstruasi Tidak Lancar

Salah seorang petugas RSUD Sumedang yang enggan disebutkan namanya membenarkan, Ajad sudah meninggal dunia ketika tiba di rumah sakit. Besar kemungkinan, Ajad meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:  Liburan Lebaran Di Tempat Wisata Leuwi Korsi Garut

’’Setelah tiba di sini (RSUD, red), tidak lama korban dipindahkan ke ruang jenazah,” ujarnya.

Kepala Pemuliharaan Jenazah Sukandar menuturkan, pihaknya telah menerima korban tenggelam sekitar pukul 11.00. Setelah menunggu keluarga serta kerabat korban, kemudian langsung dibawa pihak keluarga sekitar pukul 12.30.

Baca Juga:  Hallo KPU Purwakarta ... Penyandang Disabilitas Di SLB Butuh Sosialisasi Pemilu

’’iya benar, hasil visum juga telah diambil pihak Polres Sumedang. Saya lakukan koordinasi dengan humas, visum dilakukan hanya visum luar dan sudah dilakukan pihak IGD sebelum di ke ruang jenazah,’’ ujarnya, Senin (3/9/2018). (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat