Di Hadapan Warga Ganjar Pranowo, Anies Baswedan; Kita Perlu Perubahan

Anes Baswedan saat melakukan kunjungan ke Semarang, Jawa Tengah
Anes Baswedan saat melakukan kunjungan ke Semarang, Jawa Tengah. (foto: dok Anies Baswedan)

JABARNEWS │ SEMARANG – Calon Presiden potensial dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan menghadiri acara deklarasi relawan Kuning Ijo Biru (KIB) di PRPP, Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Dalam pidatonya di hadapan ratusan massa yang tak lain adalah warga Ganjar Prabowo, Anies mengangkat isu tingginya harga pangan.

Baca Juga:  Carita Rayat Purwakarta: Jonggrang Kalapitung

“Harga pangan mahal atau murah, mau diteruskan atau diubah? Makanya kita perlu ada perubahan,” kata Anies Baswedan dalam acara deklarasi di Kota Semarang.

Anies menjelaskan jika terpilih menjadi presiden, ia akan berjuang untuk sejumlah isu, termasuk tingginya harga kebutuhan pokok, pendidikan, kesehatan, dan penciptaan lapangan kerja.

Baca Juga:  Ruhut Sitompul Unggah Foto Anies Pakai Koteka, Roy Suryo: Lagi-lagi Hoax

Oleh karena itu, Anies meminta para relawan di Jateng untuk menyampaikan pesan perubahan ini kepada seluruh masyarakat. “Pesan inilah yang kami titipkan agar bisa tersampaikan kepada warga Jateng,” jelasnya.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Kasus Pembuangan Limbah Medis Sembarangan di Purwakarta

Terkait dengan calon pasangannya, Anies Baswedan menyatakan bahwa pengumuman nama pasangannya akan dilakukan saat waktu dan momen yang tepat tiba.