Butuh Pembiayaan Bunga Rendah, Datang Kesini Saja

JABARNEWS | BANDUNG – Butuh cicilan bunga rendah untuk pembiayaan kendaraan ataupun properti yang anda butuhkan. Datang saja ke BCA Expo 2018 di Bandung yang akan digelar mulai 1 September sampai dengan 2 September 2018 mendatang.

Pada expo mengusung konsep one stop services itu, pengunjung dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman.

Bukan itu saja beragam informasi dan acara pun akan disuguhkan dalam menyambut BCA Expo 2018 antara lain memberikan update mengenai beragam promo yang merupakan expo rutin menggabungkan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA sekaligus demi menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

Baca Juga:  Pemberian Vaksin Covid-19 Untuk Nakes Cianjur Ditargetkan Rampung Pekan Depan

“BCA untuk kesekian kalinya kembali bekerja sama mendukung industri properti dan otomotif dari sisi pembiayaan. BCA Expo 2018 ini setidaknya akan melibatkan 17 merek mobil, 7 merek sepeda motor, dan developer Kota Baru Parahyangan. Dalam even ini, kami juga menyediakan promo spesial F&B hingga free souvenir untuk pembelian Kartu Flazz dengan minimum top up Rp.100 ribu” ujar Felicia,d i Hotel Mason Pine, Kota Baru Parahyangan, Senin (20/8/2018).

Baca Juga:  Tiga Hari Ini Masih Bisa Rekam e-KTP Loh

Lebih jauh ia mengatakan BCA Expo 2018 di Bandung tidak hanya menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.

Baca Juga:  Bupati Bandung Ancam Perusahaan yang Tak Berkontribusi bagi Sungai Citarum

“Di BCA Expo 2018 Bandung nanti BCA akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insuranc, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,” tambah Lanny Budiati. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat