Calon Bini Hadir Di Hari Kasih Sayang

JABARNEWS | BANDUNG – Sebuah kemasan cerita unik akan hadir dalam film terbaru produksi Screenplay Films “Calon Bini” yang akan tayang pada hari kasih sayang 14 Februari 2019 mendatang. Jelang penayangannya di bioskop, Screenplay Films telah resmi merilis trailer film Calon Bini ke publik lewat akun youtube (http://bit.ly/trailerCABI) dan official instagram @film_calonbini.

Film Calon Bini termasuk salah satu film yang sangat dinantikan oleh para penggemar Michelle Ziudith dan Rizky Nazar, karena kedua artis idola remaja tersebut kembali dipasangkan dalam sebuah film, dan kali ini mereka beradu akting di film komedi, genre menantang bagi Michelle dan Rizky.

Baca Juga:  Kapolda Jabar Peringatkan Penyelenggara PSU Di Cirebon Netral

Dalam film Calon Bini, Michelle memerankankan karakter Ningsih, gadis dari sebuah desa di Jogjakarta, Meskipun berasal dari kampung, Ningsih punya cita-cita tinggi demi membahagiakan orangtuanya. Tapi satu masalah datang, dimulai dari sebuah ambisi dan keserakahan ayah Ningsih, Pak Le Agung (Marwoto) untuk menjadi kepala desa, dia memaksa Ningsih untuk kawin dengan Sapto (Dian Sidik).

Sementara Ningsih lebih memikirkan bagaimana menggapai mimpinya, untuk melanjutkan kuliahnya, tapi ini berbanding terbalik, dengan kondisi keluarga Ningsih yang tidak mampu lagi mngirimnya sekolah.

Saat diputuskan bahwa esok harinya Ningsih akan menikah, Ningsih memutuskan untuk pergi ke Jakarta. Kekacauan pun dimulai dari sini, kekacauan terjadi, Pak Le Agung kalang kabut.

Baca Juga:  H-7 , Premium Tersedia Di Jamali

Sapto setiap hari menderu-deru dan Ningsih dalam perjalanannya ke Jakarta menemukan moral support dan akhirnya membuat dia jatuh cinta dengan tokoh dalam dunia maya dengan nama “jejak langkah” Ningsih bekerja dengan seseorang bernama Prawira (Slamet Rahardjo) dan Andini (Minati Atmanegara), di dalam keluarga ini hubungan mertua dan menantu tidak ada kecocokan karena satu-satunya yang cocok hanya Satria (Rizky Nazar) yang sekolah di London.

Kehadiran Ningsih di rumah tersebut mengubah segalanya. Beragam kejadian unik mewarnai kehidupan Ningsih, ditambah sosok pemuda misterius yang ditemui Ningsih di dalam kereta saat perjalanan dari kampungnya ke Jakarta. Semua menjadi bumbu-bumbu drama dan komedi yang akan tersaji dalam film Calon Bini.

Baca Juga:  Polrestabes Bandung Segera Lakukan Penyelidikan Kebakaran Pasar Induk Gede Bage

Film besutan Asep Kusdinar tersebut, dibungkus dengan nuansa Jawa Tengah yang kental, mulai dari tata busana, percakapan dan logat, sehingga film Calon Bini juga mengandung kearifan lokal Indonesia.

Selain Michelle dan Rizky film ini turut dibintangi oleh sederet bintang lain yakni Slamet Rahardjo, Niniek L Karim, Cut Mini, Marwoto, Dian Sidik, Minati Atmanegara, Butet Kertaradjasa, Ramzi, Maya Wulan, Yuniza Icha, dan special appearance Antonio Blanco, cucu pelukis terkenal Antonio Blanco. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat