SIM Seumur Hidup dan Pajak Motor Dihapuskan, Asalkan…

JABARNEWS | BANDUNG – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tepatnya kurang lebih 3 bulan lagi, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan freeze mob di jalan-jalan besar menyapa warga untuk mengenalkan PKS nomor delapan dan mengajak memilih PKS.

Bahkan, Komandan Freeze Mob juga meneriakan janji PKS jika menjadi partai pemenang, SIM berlaku seumur hidup dan pajak motor dihapuskan.

Baca Juga:  Tb-Anton Unggul Dalam Debat Pilgub Kedua

Sebelum freeze mob, mereka pun menggelar Apel Siaga Minggu (13/1/2019) pagi. Apel siaga diadakan serentak di enam Daerah Pemilihan (Dapil) dengan lokasi yang dekat dengan simpul massa.

Dapil 1 berlokasi di Lapangan Pendawa Cincendo, Dapil 2 di Lapangan Teuku Umar, Dapil 3 berdekatan dengan Puskesmas Kiaracondong, Dapil 4 di Lapangan Gasmin, Dapil 5 di DPW PKS Jawa Barat (Jabar), dan Dapil 6 di Ruko Kopo Kencana.

Baca Juga:  Inspiratif! Pria Asal Bogor Cari Peluang Usaha di Tengah Virus Corona

“Apel Siaga ini juga sekaligus menyosialisasikan para calon anggota legislatif (Caleg) dari Dapil masing-masing,” ujar Ketua Umum DPD PKS Kota Bandung, Tedy Rusmawan.

Apel berakhir bukan berarti acara selesai, lanjutnya, sosialisasi masih berlanjut dengan direct selling (DS) mengelilingi masyarakat. Yang lebih menarik, pada kampanye tersebut diwarnai dengan freeze mob.

Baca Juga:  Link Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Filipina U-16, Tayang Nanti Malam!

Para kader terlihat kreatif dari beragamnya freeze mob dari masing-masing dapil. Kostum-kostum yang digunakan pun eye catching. Di tengah acara Apel Siaga, para kader dan simpatisan bersama warga sekitar melakukan senam nusantara secara serentak di enam titik Kota Bandung. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat