Calon Wakil Wali Kota Ini Bahas Soal Air Bersih Dan SPP

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Blusukan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis dan Eti Herawati terus serap aspirasi masyarakat untuk pelayanan dan kemajuan Kota Cirebon. Kehadiran Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Cirebon, Eti Herawati di Kejaksan RW 03 dan 04, Kamis (26/4/2018) disambut antusias masyarakat setempat.

Baca Juga:  Liburan Lebaran Di Tempat Wisata Leuwi Korsi Garut

Dalam sapa warga tersebut, masyarakat minta maksimalisasi air bersih dari PDAM yang pada jam-jam tertentu mati, Selain itu, juga soal SPP sekolah agar bisa lebih ringan.

Menanggapi aspirasi warga di RW 03 dan 04 Kejaksan, Eti mengatakan, akan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, baik air bersih maupun pendidikan.

Baca Juga:  Di Kota Bogor Ada Vaksinasi Covid-19 Khusus Warga yang Miliki Komorbid

“Soal distribusi air bersih ini mudah-mudahan segera teratasi dengan baik, dan ini hal yang penting untuk diprioritaskan. Yang jelas, layanan masyarakat lebih kami utamakan,” paparnya.

Soal SPP sekolah, masih kata Ketua DPD Nasdem Kota Cirebon ini, pihaknya akan memaksimalkan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang barlaku. Meski demikian, soal pendidikan, kata Eti, akan memrioritaskan penuh demi terwujudnya SDM yang unggul dan memajukan daerah ke depan.

Baca Juga:  Alun-Alun Bandung, Pilihan Tempat Ngabuburit

“Pendidikan jelas kita prioritaskan utama. Karena pendidikan modal berharga untuk kemajuan SDM dan pengembangan potensi di Kota Cirebon. Lewat pendidikan, kita yakin Kota Wali lebih baik lagi,” ungkapnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat