Capai 43 Persen, Ini Sumber Paling Banyak Pembelian E-Commerce di Indonesia

Ilustrasi E-Commerce. (Foto: Shutterstock).

Chief Marketing Officer Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan bahwa berpengalaman dalam seluk-beluk belanja online, para e-shopaholics memiliki standar yang jauh lebih tinggi daripada pembeli online pada umumnya – mulai dari penelusuran awal hingga menerima paket setelah mengklik produk di e-commerce.

“Setiap tahap sangat penting untuk memastikan kesetiaan e-shopaholics. Melalui Suara UKM Negeri Vol. 3 ini, Ninja Xpress berharap dapat memberikan penjelasan mengenai e-shopaholics untuk mempersiapkan UKM Indonesia saat kita memasuki perjalanan e-commerce berikutnya,” kata Andi di Kota Bandung, Senin (17/7/2023).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Intuisimu Hari Ini Terasa Lebih Tajam dari Biasanya

Dia menjelaskan, riset Suara UKM Negeri Vol. 3 mengeksplorasi perilaku belanja para e-shopaholics, dengan empat ciri-ciri besar yaitu, Ninja Xpress menegaskan kembali komitmen untuk memahami lanskap yang terus berubah dalam rangka memberikan solusi pengiriman tanpa kerumitan kepada para penjual e-commerce yang dapat meningkatkan bisnis UKM.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius: Fokus Dengan Kerja Hari Ini dan Esok

Creative business solutions, kata dia, layanan photo video product, endorsement, hingga live selling di berbagai platform. Hal ini menjawab kebutuhan akan Impressionable, Invested, dan Savvy pada e-shopaholics.

Baca Juga:  Terbukti Terima Suap, Ketua DPD PAN Subang Divonis 4 Tahun Penjara

Kemudian ada, Sellercraft yng merupakan alat manajemen pesanan online, Seller Wizard dari Sellercraft memastikan bahwa bisnis UKM tidak akan pernah kehilangan pesanan atau pelanggan dengan satu akun untuk berbagai platform.