Cawalkot Cirebon Kunjungi 212 Mart

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Sebagai wujud dukungan atas kehadiran koperasi dan minimarket syariah, Calon Wakil Walikota Cirebon Nomor Urut 2, Dra Hj Eti Herawati yang berpasangan dengan Drs Nashrudin Azis SH berkesempatan belanja di Koperasi 212 Mart Jalan M Toha. Selain belanja, Eti Herawati nampak begitu akrab bercengkrama dengan para karyawan 212 Mart didampingi pemilik toko Said Baumar, Sabtu (21/4 2018).

Baca Juga:  Percepat Vaksinasi di Pesisir Waduk Jatiluhur, Satpolair Polres Purwakarta Lakukan Ini

“Saya sangat apresiasi keberadaan Koperasi 212 Mart di Kota Cirebon. Minimarket yang mengedepankan sistem syariah ini, tentu kita akan dukung penuh agar terus berkembang di Kota Wali ini,” paparnya.

Eti yang diusung Demokrat, Nasdem, Hanura, PKB, PKPI dan didukung PKS ini merasakan betul kenyamanan dan keramahan saat berbelanja di Koperasi 212 Mart. Atas hal itu, dirinya yakin kehadiran Koperasi 212 Mart akan banyak memberikan manfaat baik serapan tenaga kerja, juga bagi masyarakat secara umum.

Baca Juga:  Peringati HUT DWP Kabupaten Purwakarta, Ini Pesan Anne Ratna Mustika

“Nyaman, aman dan ramah layanannya saat berbelanja disini. Ini bukti kehadiran Koperasi 212 Mart di Kota Cirebon akan banyak memberikan manfaat,” ungkap Eti.

Baca Juga:  Hari ini, Rekayasa Jalan Terusan Jakarta Dimulai

Lebih lanjut, Eti berharap kehadiran koperasi bisa terus berkembang kehadirannya ditengah masyarakat. Seperti halnya Koperasi 212 Mart yang dikelola dengan sistem syariah akan menghadirkan kebaikan tersendiri di Kota Wali ini. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat