Cegah Covid-19, Tiga Jenis Minuman Herbal Ini Bisa Meningkatkan Imun Tubuh

JABARNEWS | BANDUNG – Menjaga imun tubuh di masa Pandemi Covid-19 tentunya sangat penting untuk kita lakukan, Sebagaimana kita ketahui. Belakangan ini Kasus Covid-19 kembali meningkat, salah satunya dengan cara Mengkonsumsi Minuman Herbal.

Dari sekian banyak Minuman Herbal, ada beberapa jenis minum herbal yang dipercaya dapat menjaga imun tubuh agar tetap sehat. Hal tersebut tentunya menjadi salah satu cara agar tubuh kita tidak mudah terpapar Covid-19.

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis minuman herbal yang dipercaya dapat menjaga imun tubuh yakni:

Baca Juga:  Sinopsis Preman Pensiun 7 Tayang Hari Ini 27 November 2022.

Pertama. Air Madu Lemon Hangat – air madu lemon hangat dijadikan sebagai menu gaya hidup sehat di beberapa negara. Selain menjadi gaya hidup sehat, tentu saja minuman ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan terutama menjaga Imun Tubuh agar tetap terjaga.

Minuman herbal ini membuat tubuh tidak gampang sakit, mencegah infeksi saluran kencing dan juga sangat cocok sebagai menu minuman untuk diet atau menurunkan berat badan.

Baca Juga:  Ini 11 Rute Angkot yang Berubah Imbas Rekayasa Lalin di Kota Bandung

Kedua. Jamu Kunyit Asem Jawa – Minuman herbal selanjutnya yang bisa membuat imun tubuh tetap terjaga yakni Jamu Kunyit Asem Jawa. Hal tersebut terjadi karena kandungan dari beberapa bahan yang terkandung dalam jamu tersebut.

Kunyit memiliki kandungan antioksidan dan anti radang yang bermanfaat untuk mengobati beberapa penyakit seperti, melindungi tubuh dari radikal bebas, mencegah peradangan, mengurangi risiko gangguan otak, mengurangi risiko depresi dan tentunya menjaga Imun Tubuh tetap terjaga.

Baca Juga:  Pemkot Cimahi Siapkan Rp. 9,4 Miliar Untuk PJU

Ketiga. Wedang Jahe Kayu Manis – Siapa yang tak kenal dengan salah satu rempah bermanfaat ini? Ya, Jahe dikenal sejak dahulu oleh para leluhur kita untuk olahan berbagai obat herbal.

Jahe memiliki kandungan vitamin C dan magnesium, jahe bisa membantu tubuh untuk memperkuat sistem imun tubuh. Jahe juga memiliki kandungan gingerols, shogaols dan zingerones yang berfungsi sebagai antioksidan. (Red)