Conny Dio Tak Lupakan Fans

JABARNEWS | BANDUNG – Penggemar musik yang intens mengapresiasi musik Tanah Air, pasti kenal penyanyi legendaris yang satu ini, Conny Dio. Beberapa hits yang dilantunkan penyanyi yang tenar awal tahun 1990-an ini, di antaranya Kemarau Panjang, Bawalah Daku Pergi, dan Langkah Pasti.

Dengan karakter vokal melengking dan serak-serak basah, lagu yang dibawakan penyanyi kelahiran 42 tahun silam itu, begitu khas. Tak heran jika lagu-lagu Conny melegenda dan selalu meresap di ingatan fans-nya.

Nah, kerinduan fans terhadap penampilan khas Conny terobati saat dia tampil di perhelatan Pesta Buku Bandung, di Landmark Convention Hall, Jln. Braga, Bandung, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Panji Gumilang Melawan, Sebut MUI sudah Keluar dari Akhlak Islam

Saat tampil di depan ratusan penggemarnya,  Conny tetap tampil enerjik. Dengan tampilan kasual dan penguasaan panggung mumpuni, Conny mampu menyedot perhatian penonton. Fans Conny tersihir dengan suara empuk penyanyi asal Cimahi itu. Mereka bareng-bareng nyanyi bersama lagu-lagu hits Conny zaman lawas,

Sebelum menyanyikan tiga lagu hits Conny era awal 1990-an, penyanyi yang terlihat awet muda ini juga melantunkan empat lagu lainnya yaitu Panggung Sandiwara, Letoy, Selalu, What’s Up, dan Sori. Semua lagu yang dibawakan Conny malam itu terlihat mengalir, jernih. Dia tampil  begitu prima, tak jauh berbeda dengan 20 tahun silam.

Baca Juga:  Jualan Kelapa Muda Sukabumi Laku 100 Butir Sehari

Ditemui seusai tampil di panggung, Conny kepada Jabarnews, mengungkapkan, penampilannya di Landmark Braga jadi momen untuk mengobati kerinduannya tampil di depan fans.

“Aku rindu momen begini. Bisa jumpa fans. Interaksi dengan fans bisa lebih intens. Aku tak akan melupakan fans yang begitu setia mendukung karier nyanyiku,” ujar Conny, sembari senyum simpul dan mengerlingkan matanya yang sayu.

Baca Juga:  Robot Halang Rintang, Hasil Karya Pelajar SMAN 1 Cibatu

Ditanya aktivitas keartisannya saat ini, Conny menuturkan, dia masih tetap eksis di khasanah musik Nusantara. Tawaran manggung, kata dia, masih terus mengalir. Bahkan, rencananya dia akan meluncurkan album anyar.

Lounching  album ini akan dilangsungkan di Bandung. Tunggu aja tanggal mainnya,” ujar Conny. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat