Danlanud Himbau Anggotnya Jaga keselamatan Saat Mudik

JABARNEWS | SUBANG – Komandan Lanud (Danlanud) Suryadarma Marsekal Pertama TNI T Sembiring Meliala berharap dalam melaksanakan cuti lebaran /cuti Hari Raya Idul Fitri ini para anggota dapat menjaga keselamatan.

Hal ini disampaikan Danlanud saat mengambil apel khusus menjelang cuti lebaran kepada seluruh anggota Lanud Suryadarma di lapangan Mako Lanud Suryadarma, Kalijati Subang. Kamis (7/6/2018).

Baca Juga:  Longsor di Cisero Cianjur: Pohon Tumbang, Tiang Listrik Tutupi Jalan

“Saya berpesan agar selalu waspada, jaga kodisi fisik agar tetap prima, servis kendaraan anda sebelum di pakai mudik, bersikap sabar di jalan dan jangan sampai terpancing emosi yang berakibat merugikan diri sendiri,” tegasnya.

Sesuai perintah Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Udara kepada jajaran di bawahnya, agar dapat mengatur jadwal libur menjelang dan sesudah Lebaran.

Baca Juga:  Kenang ODHA, Yayasan Resik Gelar Malam Renungan

“Pengaturan ini perlu dilakukan untuk meningkatkan kesiapsiagaan satuan dan jajarannya. Sepertiga kekuatan personel harus siaga dan siap digerakkan setiap saat secara bergilir selama cuti bersama hari Raya Idul fitri, ” pintanya.

“Saya juga berharap setelah kita ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri, kita akan kembali lagi berdinas dengan hati yang putih, bersih, untuk menjalankan tugas ke depan yang lebih baik sesuai dengan hati kita yang bersih,”tambahnya.

Baca Juga:  Hore!!! My Girlfriend is Gumiho akan Tayang di Televisi Nasional Indonesia

Usai pelaksanaan Apel Danlanud secara simbolis menyerahan bingkisan Hari Raya kepada seluruh anggota Danlanud Suryadarma yang diberikan secara simbolis kepada oleh komandan Lanud Suryadarma (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat