Dapat Laporan Asusila, Tim Gabungan Razia Kafe dan Tempat Karaoke

JABARNEWS | MAJALENGKA – Tim gabungan dari TNI, Polres, Kodim, Dishub, Satpop PP Majalengka merazia sejumlah kafe dan tempat karaoke di wilayah Kabupaten Majalengka. Mereka bergerak karena mendapatkan laporan masyarakat, terkait adanya tempat nongkrong kafe dan karaoke yang selalu dijadikan tempat mesum.

Wakapolres Majalengka, Kompol Ijang Syafe’i mengatakan dalam operasi atau rajia yang dilakukan tadi malam hingga dini hari Minggu (26/8), pihaknya mendatangi sejumlah kafe dan tempat hiburan malam. Hanya saja untuk giat tersebut tidak ditemukan adanya curat, curanmor maupun pasangan yang mesum.

Baca Juga:  Pelaku Penembakan di Kantor MUI Sempat Kirim Surat Sebelum Beraksi, Begini Isinya

“Tapi kami akan tetap rutin melakukan operasi ini. Mungkin ini dampak dari seringnya kita melakukan razia malam sampai dini hari, pada Sabtu hingga Minggu dini hari. Malam weekend ini biasanya banyak yang melakukan perbuatan asusila. Awal-awal razia minggu lalu, kita dapatkan banyak pasangan yang bukan suami istri,” ungkapnya, Minggu (26/8/2018).

Baca Juga:  Sinopsis Preman Pensiun 7, Toni Dalam Bahaya

Wakapolres menambahkan, razia ini merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), selama melakukan razia rutin pada Sabtu malam, diakuinya banyak perubahan. Di antaranya pemilik kafe atau pengelola tempat karaoke, kini semakin patuh dengan tidak menyediakan miras.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Capricorn, Aquarius dan Pisces: Pertimbangkan Untuk Istirahat Sejenak Dari Rutinitas Anda

“Rajia ini akan tetap dilaksanakan tim gabungan. Sekaligus mencegah dan meminimalisasi tindak kejahatan. Akan lebih bagus jika kita semua, semua kalangan dapat mencegahnya,” tandasnya. (Rik)

Jabarnewws | Berita Jawa Barat