Daya Motor Menjadi Tuan Rumah Dalam Ajang Daya Improvment Forum 2023

JABARNEWS | BANDUNG – PT Daya Anugrah Mandiri (Daya Motor) menjadi tuan rumah dalam ajang Daya Improvement Forum 2023. Gelaran tahunan yang diselenggarakan oleh Daya Group dan tahun ini merupakan gelaran event rutin yang terus dilakukan untuk apresiasi Improvement terbaik untuk seluruh Sub Company (Subco) Daya Group.

Mengusung tema “Sustainable Innovator Through The Millenium” ajang yang diikuti oleh seluruh Subco ini berlangsung secara hybrid offline di Kantor Head Office Daya Motor dan online zoom, Selasa (26/7/2023). Acara berlangsung meriah dengan adanya karnaval nusantara, performance dance & percussion serta opening ceremony yang dibuka oleh CEO Daya Group Krisgianto Lilikwargawidjaja dan CEO Daya Motor Suryani Judohartono, quiz improvement dan ditutup dengan rewarding dari setiap kategori improvement.

Baca Juga:  Benda Ini Disebut Jauh Lebih Mahal dari Emas dan Berlian, Berapa Harganya?

Adapun project improvement yang dibuat dan dipertandingkan yakni suggestion system, practical problem solving, quality control circle, quality control project, safety improvement, she implementation, 5R implementation, support operation, best kaizen man, inteks. Project improvement ini diikuti oleh seluruh Subco Daya Group dan akan dipilih project terbaik yang akan mewakili Daya Group untuk diikutkan ke tingkat Triputra Group dalam ajang Triputra Improvement Forum 2023.

Baca Juga:  PT Honda Prospect Motor Buka Loker Posisi Operator Produksi Buruan Cek Syaratnya Disini

Pada tahun ini, Daya Motor berhasil memenangkan Juara 1 dalam kategori PPS (practical problem solving) dan QCP (quality control project) yang nantinya akan maju berkompetisi dalam ajang Triputra Improvement Forum mendatang.

Baca Juga:  Anggota DPRD Cianjur Akan Bantu Bocah Penjual Kerupuk Keliling