Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Berkaus HKTI Tewas dengan Kondisi Tragis

JABARNEWS I DELI SERDANG – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dengan penuh luka dan kepala pecah di Jalan umum di Desa Gunung Sinembah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kapolsek Gunung Meriah AKP Parlindungan Pangaribuan menjelaskan, korban tewas diduga korban tabrak lari, saat ditemukan warga kondisinya penuh luka di badan jalan.

Baca Juga:  Sekda Kota Bandung Minggu Depan Diusulkan Ke Kemendagri

“Diduga korban tabrak lari, ditemukan warga sekira pukul 05.00 WIB,” katanya, Minggu (6/6/2021).

Dijelaskannya, adapun ciri-ciri korban, pria berusia sekira 40 tahun, kulit putih, rambut pendek dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan berperawakan kurus. Korban memakai baju kaus putih di belakang ada tulisan HKTI dan celana keper warna coklat.

Baca Juga:  Ini Dia Manfaat Daun Seledri Untuk Penderita Kolesterol Tinggi

“Personel dilokasi tidak menemukan identitas korban dari lokasi, korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” ucap  Parlindungan.

Kata dia, korban meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah, kaki, lutut  sebelah kiri kulit terkelupas, tangan kiri dan kanan luka kulit terkelupas.

Baca Juga:  Greget, Warga Geruduk BPD Sukasono Garut

“Sampai di TKP, korban ditemukan sudah meninggal dunia, di lokasi ada bekas ban kendaraan di tubuhnya,” bilang Kapolsek. (Ptr)