Erwin Yudha Siap Majukan Pengusaha HIPPi dalam Hukum Bisnis

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam pelantikan kepengurusan Himpunan Pengusaha Persatuan Islam (HIPPI) periode 2023-2028 oleh PP Persis di Hotel Grand Pasundan Bandung, Kamis (18/5/2023), salah satu jabatan penting diberikan tugas kepada Erwin Yudha Pranata,S.H.

Pria ini didapuk dan dipercaya menjabat sebagai Ketua Bidang Hukum HIPPI untuk 5 tahun mendatang.

Dalam upaya untuk mengoptimalkan peran dan kontribusi bidang hukum dalam HIPPI, Erwin Yudha Pranata,S.H dinilai miliki pengalaman yang luas di bidang hukum bisnis juga diakui sebagai ahli dalam hukum perusahaan.

Baca Juga:  Simak! Manfaat Jahe Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit

Terhadap Erwin Yudha Pranata, SH, Ketua Umum HIPPI menaruh harapan besar akan memimpin bidang hukum dengan integritas, keahlian, dan kebijaksanaan.

Disamping juga menekankan pentingnya menjaga hubungan yang baik dengan para pemangku kepentingan dan lembaga hukum eksternal untuk mendukung keberhasilan HIPPI dalam lingkungan bisnis yang semakin kompleks.

Saat dihubungi, Erwin Yudha Pranata,S.H yang memiliki kantor hukum Erwin Yudha Pranata, S.H & Partner bergerak menangani permasalahan pidana maupun perdata mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga:  Suarakan Keadilan Zonasi dalam PPDB, Orang Tua Demo di Balaikota Bandung

“Tentu saja saya berkomitmen untuk memperkuat bidang hukum dalam HIPPI, akan tetap menjaga kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku, dan memberikan dukungan yang maksimal kepada anggota organisasi dalam segala hal yang berkaitan dengan hukum bisnis,” ujarnya melalui sambungan selulernya.

Pada proses pelantikan itu sendiri Erwin Yudha Pranata,S.H berhalangan hadir dikarenakan sebelumnya telah memiliki agenda lain.

Namun demikian, Erwin yang juga owner PT. Ayudha Wahana Jasa salah satu perusahaan di bidang event contractor Ayudha Event menegaskan siap mendedikasikan dirinya semaksimal mungkin guna perkembangan HIPPI yang lebih baik.

Baca Juga:  Data Capaian Vaksinasi di Kota Bandung Harus Sesuai Administrasi dan Teritorial

Sejauh ini PT. Ayudha Wahana Jasa telah banyak melakukan kerjasama dalam menangani acara-acara besar baik dengan pemerintahan maupun perussahan besar ternama. Begitu pula, sosok Erwin Yudha Pranata, SH baru-baru ini juga telah resmi menyandang sebagai Ketua DPD Dewan Industri Event Indonesia (IVENDO) Jawa Barat. (*)