Hanura Menangkan Pasti dan Rindu

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi Hanura, Jafarudin bersama J-Center menggelar Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang bertempat di kediamannya, Sabtu (23/6/2018).

Tak hanya sekedar Halal Bihalal, Jafarudin pun memberikan arahan secara khusus untuk para J-Center, Ibu-Ibu Pengajian, The Power of Emak-Emak, OKP XTC Cirebon, serta Paguyuban Nelayan untuk menjaga wilayah masing-masing agar Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Nomor Urut 2, Nashrudin Azis-Eti Herawati (PASTI) menang pada Tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga:  Ratusan Pengendara di Purwakarta Ditilang karena Gunakan Ponsel

“Hari ini saya bersama J-Center, ibu pengajian, OKP XTC, XTC senior, The Power of Emak-Emak, dan Nelayan Samadikun, serta komunitas pendukung Ridwan Kamil Halal Bihalal menjalin silaturahmi karena waktu Pilkada dan Pilgub masuk hari terakhir,” ungkap Jafar kepada Jabarnews.com.

Jafar menekankan kepada masyarakat terutama pendukung PASTI dan Ridwan Kamil agar waspada selalu dan berhati-hati menjaga wilayah masing-masing untuk kemenangan.

Baca Juga:  Tahun 2022, Tebing Tinggi Akan Fokus Tangani Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi

“Kepada seluruh masyarakat agar menyuarakan suara baik di Pilkada Kota Cirebon maupun Pilgub, sehingga partisipasi suara bisa 70 persen,” ujarnya.

Jafar mengingatkan semua masyarakat memberikan hak suaranya di TPS agar tidak menyesal pada saat kedepannya. Dirinya yakin semua sudah ada garisannya, dimana yang bekerja keras yang akan menjadi pemenangnya.

“Peluang PASTI dan Ridwan Kamil secara keseluruhan masih diatas rata-rata, PASTI akan unggul dengan pasangan lain,” tegasnya.

Baca Juga:  Menpan RB: ASN Boleh Kerja Dari Rumah Cegah Penyebaran Corona

Jafar menuturkan, masyarakat untuk menjaga kondusifitas jangan sampai perbedaan menjadi sebuah permusuhan. Kemudian, lanjut dia, pendukung PASTI agar menjaga wilayah masing-masing dengan mengajak saudara dan tetangganya memilih PASTI.

“Kami yakin PASTI menang untuk Kota Cirebon, dan Ridwan Kamil menang untuk Jawa Barat,” pungkasnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat