Heboh Penampilan Baru Aming, Berkumis dan Berjenggot Tipis

Penampilan baru Aming-
Penampilan baru Aming. (foto: Akun Instagram Aming)

JABARNEWS │ KARAWANG – Aming bikin kejutan. Aktor sekaligus komedian tersebut muncul dengan penampilan barunya. Hal tersebut terlihat dari unggahan foto terbarunya di media sosial.

Dalam foto yang diunggah, Aming terlihat berambut cepat dan terdapat kumis dan jenggot tipis di wajahnya. Foto yang diunggah pada pekan lalu tersebut, Aming menulis sebuah caption “First selfie in 2023.”

Baca Juga:  Masa Keemasan Langseng Tinggal Kenangan

Tak hanya dari para netizen, unggahan tersebut langsung banjir komentar dari sesama artis. Mereka yang memuji penampilan Aming tersebut diantaranya Donna Harun, Alvin Adam, Maya Septha, Teuku Zacku dan masih banyak lagi. Mereka menilai Aming tampan dan terlihat segar dalam foto itu.

Baca Juga:  Oalah Gegara Ini Seorang Ayang Tega Aniaya Anak dan Istri Hingga Meninggal Dunia

Tak hanya sekali, Aming pun lalu mengunggah fotonya lagi. Kali ini dalam tampilan berbeda pula. Tepatnya pada Selasa (14/2), Aming mengunggah dua foto sekaligus. Dalam unggahan pertama, Aming terlihat mengenakan baju koko putih atau busana muslim pria lengkap dengan kopiah putihnya.

Baca Juga:  Nikita Mirzani Divonis Bebas, Kok Bisa!!!

Dalam foto tersebut, Aming terlihat terlihat seperti sedang mengunjungi Maqom Kramat Situs Sejarah Tanjung Priuk. Dalam capitonnya ia menulis “Semoga istiqomah ikhtiarnya,”.