Heboh Pria Ngaku Nabi Bicara Soal Amal Baik dan Surga 7 Lapis, Begini Kata Polisi

Ilustrasi nabi palsu. (foto: istimewa)

JABARNEWS | PROBOLINGGO –  Warga Kabupaten Probolinggu dihebohkan dengan salah seorang warganya yang mengaku nabi. Pria berusia 34 tahun tersebut diketahui bernama Nanang Zainudin.

Pengakuan Nanang sebagai nabi ini ia sampaikan melalui unggahan media sosial, lalu beredar dan viral. Dalam unggahannya di akun Facebook Nabi Nanang, warga Dusun Kramat, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, berulang kali mengaku bahwa dirinya adalah nabi.

Baca Juga:  Ribuan Jemaah Aboge Rayakan Hari Raya Idul Adha Hari Ini
Unggahan akun facebook milik Nanang. (foto: tangkap layar akun milik nanang)

Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan akun facebook milik Nanang. Untuk meyakinkan orang lain dirinya sebagai nabi, warga Probolinggo itu memberikan pendapatnya surga dan neraka.

Baca Juga:  Tabrakan Maut Di Tol Cipali, 6 Orang Tewas 2 Luka Berat

“Assalamualaikum wr wb. Dari Nabi Muhammad/Nabi Nanang sesungguhnya yang bikin manusia yang beragama Islam masuk surga atau neraka bukanlah golongannya,” demikian tulis Nanang di akun facebooknya bernama Nabi Nanang, Minggu (12/6/2022).

“Tetapi amal baik dan buruknya jika amal buruknya lebih banyak maka akan dimasukkan ke neraka terlebih dahulu setelah itu akan dimasukkan ke surga sesuai amal baiknya ketika berada di dunia surga itu ada tujuh lapis Allahu aklam (cuma Allah yang maha mengetahui),” lanjutnya.

Baca Juga:  Warga Binaan Lapas Purwakarta Deklarasi Hapus Buta Huruf Al-Quran