Hmmm.. Nikmatnya Salse Segar, Rasanya Pecah Di Mulut

JABARNEWS | BANDUNG – Siapa yang gak kenal smoothies? Ya, ini tergolong minuman sehat yang berasal dari buah-buahan segar. Tapi bagi para pecintanya, belum afdal kalau belum mencoba smoothies yang ditawarkan Villatel Salse. Smoothies di sini dinamai Salse Segar.

Smootihes ini terdiri dari campuran buah peach, RTD orange (sari jeruk), sari leci, sari strawberry, dan susu segar. Kemudian, bahan-bahan itu di-mix hingga menjadi satu yang kemudian disajikan dalam gelas berukuran besar.

Saat siap saji, salse segar memiliki tampilan warna merah mudah. Sejatinya, warna merah muda itu berasal dari kombinasi sari buah dan susu putih yang telah dikocok.

Baca Juga:  Yayasan Resik Purwakarta Audiensi Dengan DPRD Purwakarta

Di bagian dalamnya juga terdapat beberapa potongan buah peach berwarna kekuningan. Potongan buah peach berfungsi sebagai topingnya, dan tentu saja membuat siapa pun yang melihat akan tergoda meneguknya.

Di bagian atasnya, terlihat foam (busa) berwarna putih, serta potongan buah lemon dan daun mint sebagai garnish yang disusun sedemikian rupa. Rasanya, gak usah diragukan lagi. Cita rasa manis dengan aneka rasa sari buah akan menjadi momen yang paling mengesankan.

Sang penikmat akan merasakan rasa asam yang berasal dari sari jeruk. Tiap tegukan akan melepaskan dahaga yang amat sangat mencekik leher.

Baca Juga:  Tatap Laga Berikutnya, Pemain Persib Bandung Cuma Istirahat 12 Jam

Sang Barista Villatel Salse, Daman Firmansyah mengatakan, di samping menyediakan aneka minuman kopi dan jus, Villatel Salse juga menyediakan berbagai variant smoothies yang pastinya cocok untuk melepas dahaga.

“Smoothies andalan di sini yakni Salse Segar yang patut dicicipi saat menginap ke Villatel Salse,” ujar Daman.

Daman menerangkan, salse segar memiliki bahan yang benar-benar segar dan berkualitas. “Semua bahan yang digunakan tentu sangat alami dan tanpa menggunakan tambahan pengawet. Benar-benar asli dari kesegaran buah,” kata Daman.

“Sebelum dikocok, bahan berupa aneka sari buah yang telah disebutkan tadi, satu persatu dimasukan ke dalam wadah sebanyak 30 ml. Untuk yang paling bawah itu adalah sari buah jeruk. Maka dari itu, cita rasa asamnya telat terasa,” kata Daman.

Baca Juga:  Gaun Kebaya Anda Ingin Tetap Awet? Inilah Caranya

Daman mengaku, menu salse segar pertama kali dihadirkan di sini pada 2017 lalu. “Bisa dibilang menu terbaru di sini. Meskipun udara di sini sejuk, salse segar juga banyak difavoritkan oleh pengunjung yang ingin merasakan sensasi kesegarannya,” ujar Daman.

Bagi Anda yang tertarik mencicipinya, segelas salse segar ini dihargai Rp 24.000 saja, cukup terjangkau bukan? (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat