Ingin Liburan ke Kuala Lumpur Selama Tiga Hari? Cek Itinerary Travelingnya Disini!

Ilustrasi traveling. (Foto: Kompas.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Masih punya jatah cuti setelah libur Lebaran, kenapa nggak dipakai buat liburan aja? Bagi kamu yang sedang mencari pengalaman wisata yang tidak terlalu panjang namun tetap menyenangkan, liburan 3 hari 2 malam di Kuala Lumpur bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dalam waktu yang singkat, kamu bisa menikmati segala pesona ibukota Malaysia, mulai dari menara kembar Petronas yang megah, taman-taman hijau yang indah, hingga pusat perbelanjaan yang mewah.

Baca Juga:  Bandara Kertajati Siap Layani Penerbangan Tujuan Kuala Lumpur Mulai 17 Mei 2023

Jangan khawatir, 3 hari 2 malam sudah cukup untuk menjelajahi segala sisi kota yang menakjubkan ini. Siap-siap untuk merencanakan liburanmu yang singkat namun tak terlupakan di Kuala Lumpur! Simak itinerarynya di sini, ya!

Baca Juga:  Jalan Pangandaran-Banjar Jadi Track Balap Liar Di Malam Hari

Hari Pertama (China Town, Batu Caves & Bukit Bintang)

Supaya kamu bisa lebih puas jalan-jalannya, sebaiknya pilih penerbangan pagi dari bandara tujuan, ya. Ini penting supaya kamu bisa lebih punya banyak waktu dan berimprovisasi menghadapi kemungkinan-kemungkinan yang mungkin muncul saat perjalanan.

Sesampainya dari bandara dan check in hotel, kamu bisa menuju Petaling Street atau yang biasa dikenal juga Pecinan atau China Town. Kamu bisa naik Bus Go KL dan menyusuri Pecinan dengan jalan kaki. Di sana banyak yang menjual souvenir, jajanan atau street food dan banyak juga penginapan terjangkau. Kalau pengen nyicil beli oleh-oleh bisa ke sini nih.

Baca Juga:  Tiga Kebiasaan Sehari-hari Ini Bisa Berdampak Positif Bagi Hidup