Ingin Liburan ke Kuala Lumpur Selama Tiga Hari? Cek Itinerary Travelingnya Disini!

Ilustrasi traveling. (Foto: Kompas.com).

Mumpung masih banyak tenaga, setelah dari China Town kamu bisa melanjutkan perjalanan ke Batu Caves. Kamu bisa menghabiskan waktu agak lama untuk mengagumi keindahan Batu Caves yang sangat terkenal dengan patung emas berukuran besar.

Gunakan kereta yang berangkat dari KL Sentral bisa mengantar kamu ke Batu Caves hanya sekitar 30 menit saja. Kamu bisa kembali ke pusat kota dengan transportasi yang sama.

Baca Juga:  Hanya Terlihat Centang Satu, Panduan Aktivasi Opsi Centang Satu di WhatsApp

Setelahnya kamu ke Bukti Bintang untuk mengisi perut atau menjelajah beberapa ikon di pusat kota. Seperti Menara Petronas atau ke Aquaria KLCC. Jangan lupa juga mengabadikan momen di Bukti Bintang Walkaway, deh.

Baca Juga:  Ini Alasan Mengenai Mitos Jangan Menggunakan Baju Hijau di Pantai

Nah, Bukit Bintang Walkway adalah jembatan yang menghubungkan antara Kuala Lumpur Convention Center dan Pavillion Mall yang ada di Bukit Bintang.

Hari Kedua (Dataran Merdeka, Perdana Botanical Gardens & Brickfields)

Baca Juga:  Awas! Begini Tanda Minyak Rem Motor Mesti Ganti

Mulai hari dengan sarapan dan saatnya menjelajahi Dataran Merdeka. Iya, kamu nggak salah dengar namanya Dataran Merdeka. Beneran pakai bahasa Indonesia kan? Dataran Merdeka ini adalah peninggalan dari masa penjajahan Inggris di Malaysia yang kini menjadi tempat yang wisata yang cukup populer.