Ingin Rambut Kalian Tumbuh Cepat? Lakukan Cara Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Rambut rontok seringkali mengganggu rasa percaya diri, terutama bagi para wanita. Biasanya rambut rontok disebabkan oleh banyak hal, salah satunya tidak cocok sampo.

Tak sedikit orang mengalami kerontokan parah hingga menyebabkan kebotakan. Jika begitu, mereka pun berusaha melakukan segala cara untuk menumbuhkan rambut. 

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa cara alami untuk mempercepat pertumbuhan rambut yakni:

Baca Juga:  Kasus Korupsi Dana RTH Pemkot Bandung, Ridwan Kamil Enggan Berkomentar

Pertama. Seledri – Seledri telah dipercaya selama ribuan tahun sebagai penumbuh rambut alami. Karena seledri mengandung vitamin A, B, kalsium, dan mineral yang baik untuk menumbuhkan dengan cepat. 

Cara mengaplikasikannya cukup mudah, Siapkan beberapa batang seledri, sesuaikan dengan kebutuhan. Bersihkan seledri lalu tumbuk hingga halus, atau diblender dengan sedikit air hingga menjadi pasta. Balurkan pada kulit kepala dan rambut. Kemudian diamkan sekitar 1 jam.  

Baca Juga:  Aher Ajak Mitra Luar Negeri Ngopi Di Gesa Kopi

Kedua. Madu Campur Minyak Zaitun – Madu mengandung pinocembrin yang merupakan antioksidan yang penting bagi kesehatan rambut. 

Kandungan antioksidan dari madu dan zaitun, mampu meremajakan dan memperbaiki sel-sel rambut yang rusak. Bahan ini juga bisa digunakan untuk bayi dan anak-anak, karena tergolong aman untuk kulit. 

Baca Juga:  Pj. Gubernur Jabar Kunjungi BIJB

Ketiga. Telur – Cara menumbuhkan rambut dengan mudah dan cepat berikutnya yakni menggunakan masker berbahan telur. 

Menggunakan masker rambut merupakan cara yang tepat untuk mendapatkan rambut sehat dan bersinar. Anda juga bisa membuat masker rambut berbahan telur sendiri. (Red)