Ini Manfaat Yang Dimiliki Oleh Masker Putih Telur Untuk Kulit Wajah

JABARNEWS | BANDUNG – Masker Putih Telur merupakan salah satu cara perawatan kulit yang cukup populer, terutama di kalangan para wanita.

Tak hanya memiliki banyak kandungan protein, manfaat masker putih telur untuk wajah berasal dari kandungan berbagai vitamin dan mineral yang bisa membuat kondisi kulit semakin baik.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa manfaat masker putih telur untuk kulit wajah yakni:

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Pisces Hari Ini

Pertama. Mengencangkan kulit – Manfaat masker putih telur yang pertama yakni dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah yang kendur.

Banyak yang menyebut kegunaan masker putih telur satu ini serupa melakukan prosedur face lift. Pasalnya, setelah masker dari putih telur dibilas dari wajah pun, efek kencang ini biasanya masih akan terasa hingga satu jam setelahnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Virgo, Hari Ini Anda Mungkin Harus Membuat Keputusan Profesional yang Penting

Kedua. Menyerap Kelebihan Minyak di Wajah – Manfaat masker putih telur bagus untuk pemilik kulit berminyak. Cobalah kocok satu putih telur sampai kaku lalu tambahkan satu sendok teh air lemon dan satu sendok teh madu.

Air lemon berfungsi menyerap minyak berlebih dan mencerahkan warna kulit, sementara putih telur mengencangkan pori-pori.

Baca Juga:  Walikota Bandung Oded M Danial Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

Ketiga. Mengangkat sel-sel kulit mati – Manfaat masker putih telur untuk wajah mampu mengangkat sel-sel kulit mati pada bagian wajah. 

Rutin menggunakan masker dari putih telur dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga tampilan wajah bisa lebih sehat dan berkilau alami. (Red)