Inilah Lima Nama Aktor Terkenal Pemeran Film Triple 9

JABARNEWS | BANDUNG – Triple 9 merupakan sebuah film drama thriller kejahatan Amerika 2016 yang disutradarai oleh John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook. Film tersebut dibintangi oleh Casey Affleck, Film tersebut dirilis pada 26 Februari 2016 di Amerika Serikat oleh Open Road Films. Di Britania Raya, film tersebut dirilis oleh eOne.

Awal dari kisah film ini menceritakan tentang kisah sekelompok penjahat yang merencanakan pencurian dan pembunuhan petugas polisi. Bermula dari sebuah perampokan bank terjadi di daerah Atlanta, Georgia.

Perampokan yang dilakukan oleh Michael Atwood, Russel Welch, dan saudaranya, Gabe, bersama dua polisi korup bernama Marcus Belmont dan Franco Rodriguez untuk mencuri sebuah kotak deposit. Kotak yang dirampok tersebut berisi sebuah informasi yang bisa memengaruhi keyakinan seorang bos mafia Rusia.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Aries Hari Ini

Hal tersebut membuat kita penasaran dengan film tersebut dan tak sabat ingin segera nonton,apa lagi dilansir dari beberapa sumber bahwa film tersebut oleh aktor-aktor terkenal diantaranya:

1. Casey Affleck sebagai Chris Allen – Caleb Casey McGuire Affleck yang lahir di Falmouth, Massachusetts, Amerika Serikat pada 12 Agustus 1975 dan lebih dikenal sebagai Casey Affleck merupakan seorang aktor, sutradara film, penulis skenario, dan produser Amerika Serikat.

2. Chiwetel Ejiofor sebagai Michael Atwood – Chiwetel Ejiofor yang lahir pada 10 Juli 1977 merupakan seorang aktor Britania Raya. Pada tahun 2006, ia menerima 2 nominasi Golden Globe untuk Best Performance by an Actor in a Motion Picture dan Best Performance by an Actor in a Mini-Series.

Baca Juga:  Robert Pantau Pemain Binaan Diklat Persib

3. Woody Harrelson sebagai Sersan Detektif Jeffrey Allen – Woodrow Tracy Harrelson yang lahir pada 23 Juli 1961 merupakan seorang aktor Amerika dan Dramawan. Dia adalah penerima berbagai penghargaan, termasuk sebuah Primetime Emmy Award, dan telah dinominasikan untuk tiga orang Academy Awards dan empat Golden Globe Awards.

4. Kate Winslet sebagai Irina Vlaslov – Kate Elizabeth Winslet lahir di Reading, Berkshire, Inggris pada 5 Oktober 1975 adalah seorang aktris berkebangsaan Inggris. Dia merupakan pemenang Academy Award, Emmy Award, BAFTA, Grammy Award, dan Screen Actors Guild Award film Inggris.

Baca Juga:  Berikut Nama Korban Longsor Tapanuli Selatan, Total 13 Orang

5. Anthony Mackie sebagai Marcus Belmont – Anthony Mackie lahir di New Orleans Amerika Serikat, pada 23 September 1978 merupakan seorang aktor dan produser film Amerika Serikat. Dia telah tampil dalam beberapa film, serial televisi, dan Teater Broadway dan Off-Broadway, teater karya Carl Hancock Rux yang berjudul Talk, yang ia menangkan dalam sebuah penghargaan Obie Award pada tahun 2002.

Penulis: Muhammad Amaludin