Inilah Trik Mudah Mendapatkan Pasangan Di Pernikahan Teman

JABARNEWS | BANDUNG – Tak sedikit dari kita yang melangkah ke jenjang pernikahan saat menginjak usia pertengahan 20an. Bagi Anda yang belum memiliki pasangan, mungkin akan mersa menyebalkan jika ketika kita harus menghadiri sebuah acara pernikahan tanpa menggandeng pasangan. Namun Anda jangan bersedih, justru acara ini bisa menjadi ajang untuk mencari cinta sejatimu. Belum pernah mencoba? Anda bisa terapkan beberapa tips di bawah ini agar rencanamu berhasil, di anataranya:

Jangan buru-buru masuk, stand by dulu di tempat buku tamu

Nama merupakan hal pertama yang harus Anda ketahui jika ingin kepo lebih jauh tentang dirinya. Cara yang paling mudah untuk mengetahui namanya yaitu dari buku tamu. Dari deretan antrian para tamu, pantau mana yang kira-kira berpotensi untuk menjadi pasangan Anda. Lalu ikut saja antri di belakang atau di sampingnya.

Baca Juga:  6 Jenis Makanan dan Minuman Ini Dapat Membuat Anda Cepat Tua

Pastikan dia tidak datang bersama pasangannya

Sebelum melangkah lebih jauh, pastikan dia tidak datang ke pernikahan tersebut bersama pasangannya. Anda tentunya akan malu jika hendak melancarkan aksi, tiba-tiba pasangannya datang menghampiri. Jika dia datang berkelompok, ini bisa menjadi kesempatan untukmu melancarkan aksi.

Buatlah kontak mata dengannya

Jika keberadaan Anda ingin diketahui oleh dia, buatlah kontak mata dengannya. Cara yang satu ini tak ada salahnya untuk Anda coba. Lakukan kontak mata dan sedikit melontarkan senyum manis Anda padanya. Buatlah dia bergerak mendekati Anda dan Anda bisa memulai obrolan ringan dengannya.

Bersedia jadi tukang foto

Jika cara di atas masih belum berhasil, cobalah tawarkan sedikit bantuan padanya. Misalnya, dengan menawarkan diri untuk memotret dirinya dan kawan-kawannya. Di pesta pernikahan pasti banyak sekali orang yang ingin berfoto dan menjadi hal yang wajar jika meminta bantuan pada orang lain. Inilah kesempatan yang tepat bagi Anda untuk melancarkan misi!

Baca Juga:  Tokoh Muda Purwakarta: Jangan Sampai Guru Tergantikan Google

Gunakan pakaian terbaik

Seperti kita ketahui bahwa acara pernikahan menjadi salah satu ajang para wanita untuk berpenampilan anggun. Kenakan pakaian terbaik Anda jika ingin mendapatkan gebetan di pernikahan teman. Pilihlah pakaian yang tidak mainstream. Jika kebanyakan wanita memakai kebaya, Anda bisa kenakan dress unik yang sesuai dengan kepribadianmu.

Tunjukkan bahwa Anda belum mempunyai pasangan

Hal ini menjadi poin penting ketika Anda akan mendekati sesorang. Sama halnya dengan dirimu, dia gak akan mendekat padamu jika Anda terlihat berjalan dengan lawan jenis. Anda hanya perlu menyampaikan pada mempelai bahwa Anda turut bahagia atas pernikahannya dan sedang menunggu giliran untuk melaksanakan pesta ini juga. Pastikan dia mengetahui saat Anda menyampaikan hal ini ya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Libra, Siap-siap Domet Kamu Akan Terisi Penuh

Jangan tertutup dengan orang yang ada di pesta tersebut

Jika Anda tidak terlalu mahir dalam mendekati orang terlebih dahulu, pastikan Anda tak tertutup dengan orang-orang yang ada di pesta tersebut. Tanggapilah ketika ada orang yang mengajak Anda mengobrol dan jangan malah menghindar karena bisa jadi karakter mereka cocok dengan Anda.

Itulah tadi beberapa tipsuntuk mendapatkan pasangan di pernikahan teman yang bisa Anda coba. Semoga tips di atas dapat bermanfaat bagi Anda dan selamat mencobanya. (Fin)

Sumber artikel ini diambil dari IDN Times

Jabarnews | Berita Jawa Barat