Intip Kit DLS PSG 2023 Di Game Bola Dream League Soccer Terbaru

Kit DLS PSG 2023 Di Game Bola Dream League Soccer Terbaru
Kit DLS PSG 2023 Di Game Bola Dream League Soccer Terbaru

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dream league soccer atau yang bisa disingkat dengan dls merupakan game bola yang paling banyak memiliki pengguna di indonesia. Game ini sendiri pertama kali muncul di sekitar tahun 2015 dan terus mengalami pembaharuan hingga sekarang. Sampai muncul versi terbaru bernama dream league soccer 2023. Banyak alasan yang membuat kenapa permainan ini bisa memiliki jumlah download mencapai 100 juta.

Alasan pertama adalah para pemain bebas membuat model baju jersey tim sendiri di dalam game ini. Nama jersey tersebut disebut dengan kit dls, salah satu kit yang paling populer dan banyak digunakan adalah kit dls psg 2023. Yaitu jersey dari klub bernama paris saint germain yang bertanding di ligue 1 yang merupakan liga sepakbola teratas di negara perancis.

Baca Juga:  Lagi! Buruh Lakukan Aksi Unjuk Rasa

Secara model kit dls psg 2023 di dalam game dls sangat mirip dengan versi aslinya, bahkan ada beberapa jenis pilihan. Karena biasanya yang menyediakan dan membuat kit dls semacam ini adalah para fans dari game sepak bola itu sendiri. Contohnya saja kit dls yang dibuat oleh namatin yang menyediakan banyak model dengan desain keren.

Alasan Kenapa Harus Menggunakan Kit PSG 2023

Game dream league soccer 2023 mengusung konsep membangun tim impian, sehingga supaya bisa membuat tim impian sendiri para pemain dibebaskan untuk melakukan berbagai macam kustomisasi seperti mengganti kit, ganti logo sampai membeli pemain bola terkenal seperti messi ataupun ronaldo. Sehingga dengan menggunakan kit milik psg akan membuat tim kita terlihat kekinian.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Taurus 11 April 2022, Kebahagiaan Akan Datang dari Orang Terdekat

Apalagi baju kit yang digunakan bisa dilihat oleh pemain lain ketika sedang bertanding secara online di game ini. Karena game dls 2023 juga menyediakan fitur multiplayer agar setiap pengguna bisa untuk saling bersaing menjadi pemain terbaik. Bagi yang sudah mengikuti perkembangan game bola satu ini sejak awal pasti bisa mengetahui kalau terdapat banyak sekali perbedaan.

Baca Juga:  Laporkan Sang Suami Ke Polres Jakarta Selatan, Lesti Kejora Ungkap Hal Mengejutkan

Yang paling mencolok adalah adanya fitur Rekrut Agen dan Pencari Bakat yang memiliki fungsi utama untuk menemukan talenta muda yang jago main bola di bursa transfer. Selain itu adalah adanya biaya ketika hendak membuka salahs atau fitur, seperti ganti kit dan logo yang dibutuhkan sejumlah gems agar bisa digunakan.

Permainan sepak bola DLS ini sendiri gratis dimainkan dan akan terus mengalami pembaruan di setiap update. Meski untuk bisa memainkannya dibutuhkan koneksi internet, namun setidaknya game ini bisa menjadi salah satu pengganti buat yang suka main game bola seperti PES ataupun FIFA dengan ukuran yang lebih kecil. ***