Jalan di Panglayungan Memang Berhotmik, Tapi Berlubang

JABARNEWS | MAJALENGKA – Jalur alternatif lingkar Utara Majalengka dari Panglayungan Kecamatan Panyingkiran menuju Bunderan Baribis sudah mulus. Akan tetapi, meski diakui oleh para pengendara mayoritas kondisi jalan telah teraspal hotmik, namun di titik Panglayungan hingga satu kilometer ke depan tampak lubang kerusakan jalan.

Kondisi hujan yang saat ini sudah sering turun, semakin memperjelas kerusakan jalanan alternatif tersebut, terutama di dekat bunderan atau pertigaan bunderan Panglayungan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo: Jangan Menyerah Atas Mimpimu Meskipun Itu Terlihat Sulit Untuk Digapai

Salah seorang pengendara motor, Wandi (21) mengatakan kondisi jalur lingkar utara memang dirasakan telah mulus terhotmik. Hanya saja, bagi pengendara lain diharapkan terus waspada, mengingat di titik Panglayungan ‎kondisinya sudah berlubang dan terlihat kerusakan parah.

Baca Juga:  Hari Kedua PPKM Darurat, Warga Bandung Barat Nekat Gelar Jaipongan

“Tadinya lubang kecil, namun sekarang sudah melebar. Bahkan terkesan rusak, mengingat selain genangan air, juga terlihat pasir kerikil semakin membuat pengendara motor nyaris jatuh,” ungkapnya, Minggu (25/11/2018).

Sementara itu warga setempat, Willi membenarkan bahwasanya kerusakan jalan di bunderan Panglayungan jalur Lingkar Utara saat ini semakin parah. Ia sendiri selalu berhati-hati manakala lewat menggunakan kendaraan motor ke jalur tersebut.

Baca Juga:  AccorHotels Bandung Rayakan Natal Di Panti Asuhan Bhakti Luhur Alma

“Saran saya jangan ngebut kalau lewat jalur ini, karena ‎di titik Panglayungan banyak yang rusak dan jalannya berlubang. Sementara saya akui, jalur ini mayoritas sudah terhotmik aspal, sudah bagus, namun di titik ini belum ada perbaikan lagi,” ungkapnya. ( Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat