Jelang Asian Games, Perlebaran Akses di Bendung Rentang Digeber

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Mendekati momen Asian Games XVIII 2018, ruas jalan yang melewati Bendung Rentang Jatitujuh, Kabupaten Majalengka masih terlihat perbaikan dan pelebaran jalan. Secara keseluruhan, pelebaran ini sudah terlihat hampir selesai, makanya para pengendara diminta tetap waspada dan hati-hati.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang Raharjo membenarkan di ruas jalan Jatitujuh-Randegan saat ini masih perbaikan dan pelebaran jalan. Ia mengimbau, para pengendara mobil maupun motor supaya tetap waspada dan hati-hati.

Baca Juga:  Tok! Babak Akhir Kasus Meikarta, Iwa Karniwa Divonis 4 Tahun Bui

“Lantaran masih perbaikan jalan, pengendara supaya tetap waspada, sebab di jalan masih ada beberapa material dan rambu perbaikan. Tentunya, kita harus menyambut baik momen Asian Games ini, karena di Bendung Rentang Jatitujuh ini akan ada pertandingan untuk cabang olahraga Kano,” ungkapnya, Jumat (27/7).

Baca Juga:  Inilah Prakiraan Cuaca Kota Bandung 15 Oktober

Sementara itu, salah seorang pengendara motor, Waskana mengatakan ruas jalan Jatitujuh-Randegan secara keseluruhan sudah hampir beres. Saat ini ketika dirinya melewati jalur itu terkesan lebih nyaman karena kondisinya yang sudah diperbaiki dan lubang-lubang kerusakan jalan secara otomatis sudah tertambal.

Baca Juga:  Pulang Dari Luar Negeri, Seorang Warga Garut Dicurigai Terpapar Virus B117

“Sekarang ini sudah bagus dan lebar, sehingga nyaman dilalui. Cuma belum selesai, masih terlihat pekerja, jadi harus tetap waspada,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat