Kapolda Jabar Cek Kesiapan Arus Balik

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto mengecek kesiapan anggota kepolisian di jalur tol Cipali dalam rangka arus balik lebaran.

Operasi Ketupat Lodaya yang hingga saat ini masih berlangsung itu, bertujuan guna maksimalnya pengamanan jalur pelaksanaan perayaan Hari Raya Idul Fitri dan kesiapan pengamanan Arus Balik.

Baca Juga:  Sekda Jabar Raih Penghargaan Bakti Koperasi Dan UKM 2018

Pada kesempatan itu, Kapolda Jawa Barat mengecek kesiapan pos pelayanan rest area tol Cipali KM 164 wilayah Majalengka, pada Minggu (17/6/2018).

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si melakukan kunjungan ke salah satu pos pengamanan terpadu Operasi Ketupat Lodaya yang berada di Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Asmara Hari Ini 2 Desember 2022 Scorpio, Sagittarius dan Capricorn

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jabar disambut oleh Kapolres Majalengka dan para pejabat utama Polres Majalengka dan anggota pos Pelayanan Tol Cipali KM 166.

“Sarana prasarana seperti Heliped, screen command center hingga tata ruang dicek. Hal ini untuk memaksimalkan kinerja serta pelayanan Polri untuk mengamankan Operasi Ketupat Lodaya tersebut, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.‎” ungkapnya.

Baca Juga:  Kejari Kota Banjar Mulai Usut Kasus Suap Pengesahan APBD 2017

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan pihaknya juga telah menempatkan sejumlah petugas di pos pam di jalur non tol. Dengan begitu kesiapan di jalur tol Cipali maupun non tol telah siap untuk menghadapi arus balik lebaran. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat