Karim Benzema Batal Tampil di Piala Dunia 2022 Qatar

Karim Benzema batal tampil di Piala Dunia 2022
Karim Benzema batal tampil di Piala Dunia 2022. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ QATAR – Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) secara resmi mengumumkan pemain andalanya, Karim Benzema batal tampil di Piala Dunia 2022 Qatar. Kabar yang beredar, peraih Ballon d’Or 2022 tersebut mengalami cedera di paha kiri saat menjalani latihan.

“Karim Benzema absen di Piala Dunia. Mengalami cedera di paha kiri, penyerang Real Madrid itu terpaksa keluar dari partisipasinya di Piala Dunia. Benzema terpaksa meninggalkan latihan lebih awal setelah merasakan sakit di paha kiri,” demikian pernyataan resmi FFF pada Minggu (20/11/2022) pagi.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Harian Virgo, Anda Akan Dapat Memenuhi Kewajiban Harian Anda

Hasil pemeriksaan menyebutkan, Benzema mengalami cedera cukup serius. Ia pun harus absen sepanjang tiga minggu karena cedera yang dialaminya.

“Benzema melakukan MRI di rumah sakit di Doha, yang sayangnya memastikan cedera femoral rectus, yang membutuhkan waktu pemulihan tiga minggu,” tulis pihak FFF.

Baca Juga:  Daftar 32 Tim Peserta Paiala Dunia 2022 Qatar Siap Berlaga

Cederanya Karim Benzema menjadi kabar buruk bagi timnas Prancis. Padahal pembukaan Piala Dunia 2022 baru akan dimulai hari ini, Minggu. Apalagi, sebelumnya sang juara bertahan Piala Dunia tersebut sudah kehilangan sejumlah pemain bintang seperti Ngolo Kante, Paul Pogba, dan terakhir Christopher Nkunku.

Baca Juga:  Kalahkan Prancis Lewat Adu Penalti, Argentina Juara Piala Dunia 2022