Ketua PMI: TKRN Kali Ini Terbesar

JABARNEWS | PURWAKARTA – Penutup rangkaian kegiatan Temu Karya Relawan Nasional Palang Merah Indonesia (TKRN PMI), di tandai dengan tarian Balada Cendrawasih dari PMI Papua Barat dan tarian selamat jalan dari PMI Purwakarta, Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung selama lima hari sejak 17 September 2018 itu berlangsung di Kawasan Wisata Danau Jatuluhur, Kabupaten Purwakarta.

Ketua PMI Provinsi Jawa Barat, Adang Rochyana, menutup TKRN PMI 2018 tersebut.

Baca Juga:  Seorang Pemandu Lagu di Purwakarta Diringkus Polisi

Dalam pidato penutupan, atas nama Ketua PMI Pusat dan Ketua Panitia TKRN PMI 2018.

Ketua PMI Jawa Barat, Adang Rochyana mengucapkan terima kasih kepada pihak PJT II Jatiluhur telah menjadi tuan rumah yang baik bagi sekitar 6.000 lebih relawan peserta TKRN PMI 2018.

“Saya mengapresiasi semua fasilitas yang sudah disediakan oleh tuan rumah, baik dari segi keamanan atau perangkat-perangkat lain yang dibutuhkan oleh peserta,” ujar Adang, Jumat (21/9/2018) sore.

Baca Juga:  Pemerintah Prioritaskan Pembangunan Akses Menuju Pelabuhan Patimban Subang, Proyek Apakah Itu?

Ia menambahkan, TKRN PMI kali ini dinilai terbesar dengan banyaknya peserta, dari semua TKRN yang pernah digelar selama ini.

“TKRN PMI berikutnya yang diagendakan akan digelar pada 2023 akan digelar di Provinsi Bali,” pungkasnya.

Hadir mewakili pihak Perum Jasa Tirta II Jatiluhur pada penutupan TKRN PMI di Pelabuhan Biru Waduk Jatuluhur diantaranya Direktur Operasi dan Pengembangan, Antonius Aris Sudjatmiko, Kadiv Umum dan PKBL, Ade Hidayat dan GM Wilayah IV, Dadan Hidayat.

Baca Juga:  Dramatisnya Evakuasi Mobil Terjebak Banjir Di Pasteur

Sementara dari unsur Muspida Kabupaten Purwakarta, nampak hadir Sekda Purwakarta, Irsyad Nasution mewakili Bupati Purwakarta serta jajaran Polres Purwakarta dan Kodim 0619 Purwakarta. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat