Kodam III/Siliwangi Sambut Pangdam Baru

JABARNEWS | BANDUNG – Kodam III/Siliwangi menyelenggarakan acara tradisi penyambutan dan penerimaan Pangdam baru, Mayjen TNI Tri Soewandono yang akan menggantikan Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Selasa (4/12/2018).

Rangkaian tradisi penyambutan dan penerimaan diawali dengan hormat berjajar dan laporan dari petugas jaga Kesatriaan Makodam III/Siliwangi. Kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga sebagai tanda ucapan selamat datang di Makodam III/Siliwangi.

Baca Juga:  Telkom University Choir Raih Juara Umum Lomba Paduan Suara di Taiwan

Usai tradisi penyambutan, Mayjen TNI Tri Soewandono bersama istri disambut oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto dan menerima ucapan selamat datang oleh segenap pejabat teras Kodam III/Siliwangi. Serah terima jabatan akan dilaksanakan pada Kamis, 6 Desember 2018, di Ruang A.H. Nasution Mabesad, Jalan Veteran Jakarta.

Baca Juga:  Zonasi Bikin Sekolah Madrasah Terancam Gulung Tikar

Kegiatan berikutnya, Pangdam baru Mayjen TNI Tri Soewondo menerima paparan dari para Asisten Kasdam III/Siliwangi di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Lembaga Penyiaran Garda Terdepan Lawan Radikalisme dan Hoax

Sedangkan Ketua Persit PD III/Siliwangi melaksanakan kegiatan rapat Paripurna menjelang dilaksanakannya serah terima jabatan di Kantor Persit KCK PD III/Siliwangi. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat