Korban Tenggelam Di Bendungan Copong Telah Ditemukan

JABARNEWS |  GARUT – Setelah lima hari dalam proses pencarian korban tenggelam di bendungan Copong, sungai Cimanuk Kab Garut, Adit(20) warga Desa Bojong Larang, RT02/RW15, Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, akhirnya ditemukan.

Kapolsek Garut Kota Resor Garut, Kompol H Uus Susilo SE, membenarkan korban tenggelam itu telah ditemukan pada Minggu (25/03) pagi pukul 06.30 WIB oleh Tim SAR gabungan dari TNI/Polri, Basarnas, BPBD, Dinas Damkar, dan relawan lainnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Sagittarius, Capricorn dan Aquarius: Anda Harus Bangkit

Saat ditemukan jasad korban mengambang di lokasi kejadian tempat hilangnya. Korban kemudian dibawa kerumah duka di Bojong larang.

Setelah penemuan itu tim SAR menyatakan operasi pencarian ditutup dan dinyatakan selesai.

Baca Juga:  Pengurus PGRI Kabupaten Purwakarta Dilantik

“Kami ucapkan terimakasih kepada tim gabungan yang terdiri dari, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung , Polsek Banyuresmi , Polair Garut, Damkar Garut , BPBD Kab Garut , SAR Unpad , Faji Kab Garut, SAR Uniga , dan warga setempat . Ujar Kepala Kantor SAR (Kakansar) Edy Sukamto.

Seperti diberitakan, pada Rabu (21/03/2018) lalu, Adit tenggelam saat berenang di bendungan.

Baca Juga:  Hari ke-2 Larangan Mudik, Polresta Cirebon Putar Balik 1245 Kendaraan

Menurut rekan korban, Koko(21), dia datang ke bendungan itu bertiga. Korban sendiri sempat berenang sambil berputar-putar di bawah Bendungan Copong. Bahkan, korban sempat foto selfi.

“Setelah itu Adit tak muncul lagi. Kami kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Banyuresmi,” kata Koko, Kamis(22/3/2018). (Tgr)

Jabarnews I Berita Jawa Barat