Lead The Fest 2022 Hadir Meriah, Puluhan Ribu Pemimpin Muda Indonesia Sukses Belajar Kepemimpinan

Lead The Fest 2022 Hadir Meriah, Puluhan Ribu Pemimpin Muda Indonesia Sukses Belajar Kepemimpinan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Selaras dengan tagline HUT ke-77 Republik Indonesia, yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, Lead The Fest yang digelar sejak 9-17 Agustus 2022 sukses menarasikan “Lead Better Rise Stronger” dan mengajak segenap elemen bangsa untuk bersama-sama merayakan kepemimpinan.

Lead The Fest sebagai festival kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Pemimpin.id, menghadirkan lebih dari 80 narasumber mulai dari kepala adat rimba dari pelosok nusantara, hingga pemimpin muda yang mewakili Indonesia di kancah global.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Pisces 6 April 2022, Sayangnya Kamu Mungkin Belum Akan Menemukan Cinta yang Memenuhi Ambisimu

Lead The Fest tahun 2022 dilaksanakan secara online dan offline. Dari segi online, Pemimpin Muda di Seluruh Indonesia telah menontonnya melalui Kanal Vidio.com dan Virtual Space Vuturist. Ragam kegiatan Lead The Fest 2022 dilaksanakan dengan 3 pilar utama, yakni Leadership Ecosystem, Value Creation, dan Youth Empowerment.

Baca Juga:  Anwar Usman Sebut Gugatan Batas Usia Capres-Cawapres Tinggal Tunggu Putusan

Rangkaian Lead The Fest 2022 berlangsung semarak sejak Juli 2022, dengan menghadirkan 1945 cerita kepemimpinan yang membawa semangat menginspirasi lebih banyak pemimpin muda, Live Instagram bersama berbagai komunitas di Indonesia, Workshop bersama para local leader, dan Webinar Teras Belajar, yakni diskusi topik menarik bagi para pemimpin muda.

Baca Juga:  Lead The Fest: Festival Kepemimpinan Terbesar di Indonesia Kembali Hadir pada 9-17 Agustus 2022

Acara inti Lead The Fest sukses berjalan meriah dengan 2 agenda utama, pertama adalah 17 sesi Lead The Stage, yakni narasi kepemimpinan dari para pemimpin muda pegiat komunitas di berbagai daerah di Indonesia.