Madura Menang, Milo Apresiasi Anak Asuhnya

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Madura United, Milomir Seslija merasa bersyukur timnya bisa mengalahkan salah satu tim terbaik di Liga 1 2018.  Bertindak sebagai tuan rumah, tim berjuluk Sapeh Kerap itu menang atas Persib dengan skor 1-0.

Eks pelatih Arema FC itu pun merasa sangat bahagia karena seluruh pemain mampu menampilkan permainan terbaiknya. Karena itu, ia mengapresiasi kerja keras seluruh anak asuhnya.

Baca Juga:  Ngadongéng Ngajarkeun Kosakata jeung Logika ka Barudak

“Hari ini tim saya bermain bagus. Kami pantas menerima kemenangan ini. Saya tentu senang dengan hasil ini dan merasa bangga dengan semua pemain,” kata Milo dilansir laman resmi persib.co.id pada Sabtu (5/5/2018).

Baca Juga:  Girls, Maksimalkan Khasiat Daun Kemangi Untuk Organ Intim Anda

Milo mempersembahkan kemenangan tersebut untuk seluruh suporter setia Madura United. Ia menyebut, kemenangan atas Persib bisa menjadi modal bagus untuk menjalani laga berikutnya.

Baca Juga:  Ini Dia Pernyataan Sikap Ketua Tim Pemenangan Paslon OKE Terkait Keputusan KPU Kota Cirebon

“Pemain tampil sesuai instruksi. Kita berlatih keras dan mereka semua mengaplikasikannya dalam pertandingan ini. Itu sangat penting. Ini merupakan kemenangan besar untuk rakyat Madura,” katanya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat