Masyarakat Indonesia Lebih Pilih Hadiah Undian Mobil dan Emas dari Perbankan

Gedung Danamon. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagian masyarakat di Indonesia menginginkan program dengan peluang hadiah yang besar seperti mobil dan emas.

Hal tersebut diketahui dari hasil riset yang dilakukan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) pada akhir kuartal I 2023.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Kamu Harus Lebih Berhati-hati Soal Perkataan, Aquarius

Dalam penelitian tersebut bekerja sama dengan Jakpat, penelitian ini dilakukan khusus untuk mengetahui lebih dalam pada minat dan pilihan masyarakat terhadap program undian berhadiah yang diadakan oleh perbankan di Indonesia.

Baca Juga:  Meski Belum Ada Laporan, Ridwan Kamil Tetap Waspadai Omicron Masuk Jabar

Penelitian yang bertemakan ‘Program Undian Berhadiah Perbankan’ ini dilaksanakan kepada lebih dari seribu responden di hampir seluruh daerah di Indonesia yaitu, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sulawesi, Maluku.

Baca Juga:  Malam Takbiran Idul Fitri 1445 H di Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono: Berlangsung Aman, Tentram, dan Kondusif

Berdasarkan hasil penelitian tersebut, Danamon dan Jakpat mendapatkan beberapa temuan menarik mengenai ketertarikan masyarakat Indonesia pada pilihan program undian berhadiah yang diadakan oleh perbankan di Indonesia.