Masyarakat Indonesia Lebih Pilih Hadiah Undian Mobil dan Emas dari Perbankan

Gedung Danamon. (Foto: Istimewa).

64 persen responden mengaku alasan utama menyukai program undian berhadiah adalah untuk mencoba keberuntungan mendapatkan hadiah yang ditawarkan. Sedangkan 38 persen responden menyatakan menyukai program undian karena rasa penasaran dan keseruan yang ditawarkan dari program.

Kendati demikian, 57 persen responden menyatakan bahwa menang atau kalah, tidak menjadi masalah (nothing too loose), setidaknya mereka masih bisa melakukan kegiatan menabung.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Ketakutan yang Kamu Hadapi Saat Ini Bisa Jadi Tidak Terbukti

Sebanyak 54 persen responden menyatakan menyukai program undian dengan periode waktu pengundian yang lebih banyak atau yang diadakan setiap per tiga bulan dengan tawaran hadiah yang lebih besar.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Jumat 22 April 2022

Selain itu, 30 persen mayoritas responden menyatakan hadiah impian adalah mobil mewah, kemudian 7 persen responden mengharapkan point reward dan cashback. Sementara sisanya, yakni 6 persen mengharapkan uang tunai atau voucher belanja.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Ekraf Industri Film di Jabar Lebih Maju

Hasil penelitian Danamon dan Jakpat inilah yang menjadi gagasan dasar inisiatif program terbaru ‘Danamon Hadiah Beruntun’ yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan nasabah. Program ini juga ditujukan untuk memberikan kepuasan dan kesempatan menang lebih besar bagi para nasabah Danamon.