Mau Tau Produk Unggulan Subang, Datang Kesini

JABARNEWS | SUBANG – Pemerintah Kabupaten Subang (Pemkab) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, menggelar pameran Subang Ekpo 2018. Pameran Expo tersebut digelar dalam rangka perayaan HUT kemerdekaan RI ke-73 dan menyambut Asian Games 2018.

Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim kepada Wartawan mengatakan, Subang Expo merupakan pameran pembangunan yang ada di Kabupaten Subang yang diadakan setiap tahunnya di Kabupaten Barru.

Baca Juga:  Meningkatkan Follower Instagram Dengan Mudah Dengan Cara Ini

“Peserta kegiatan ini antara lain SKPD Kabupaten Subang BUMN, BUMD,TNI dan Polri termasuk sejumlah Organisasi yang ada di Kabupaten Subang,” kata Ating dalam kegiatan dipusatkan di lapangan Bintang, Senin (6/8/2018).

Baca Juga:  AMSI: 10 Pemimpin Media Digital Terpilih Ikuti Program Pengembangan Kapasitas

Lanjutnya, kegiatan ini pun dalam rangka meningkatkan daya saing produk unggulan Subang menuju masyarakat Subang yang mandiri dan sejahtera.

“Selain itu, Subang Expo ini bagian dari upaya pemerintah untuk membantu memasarkan produk-produk unggulan yang ada di Subang, sehingga bisa terangkat dan dikenal masyarakat luas dan dapat meningkatkan perekonomian para pelaku usaha, ” terang Ating. (Mar)

Baca Juga:  Dua Zodiak ini Memiliki Sifat Yang Sama, Dalam Memproses Informasi

Jabarnews | Berita Jawa Barat