Mengubah Suasana Dapur Rumah Lebih Segar Dengan Jenis Tanaman Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Dapur rumah merupakan salah satu tempat yang sering kita gunakan, apalagi ketika sedang memasak.

Untuk mengubah suasana rumah, dapur juga bisa kalian ubah dan hias dengan berbagai jenis tanaman yang bisa bikin dapur jadi segar.

Untuk menghias dapur, ada banyak jenis tanaman hias yang dapat digunakan agar membuat suasana dapur rumah menjadi lebih segar.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Gagas Program Biaya Hidup Gratis Untuk Lansia

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis tanaman hias yang bisa membuat dapur rumah tampil lebih segar yakni:

Pertama. Tanaman Herbal – Tanaman herbal banyak jenisnya sehingga Anda tidak akan bingung memilih jika ingin menanamnya dalam pot. Beberapa jenis tanaman herbal itu antara lain daun ketumbar, mint, basil, parsley, dan oregano.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini: Akan Banyak Hal Baru Hari Ini

Memilih jenis tanaman herbal secara tepat bisa mengubah suasana dapur lebih segar, dan suasananya pun terlihat berbeda.

Kedua. Sukulen – Selain tanaman herbal, Anda juga bisa mengubah suasana dapur agar lebih segar dengan sukulen. Tak jarang orang yang menanam jenis tanaman hias ini dalam rumahnya.

Pasalnya, tanaman ini tidak membutuhkan perawatan khusus, dan dapat bertahan hidup pada lingkungan yang bersuhu tinggi, meski asupan airnya sedikit.

Baca Juga:  Diajak Korban Perundungan Memancing, Dedi Mulyadi: Hidupnya No Problem

Ketiga. Spider Plant – Spider plant bisa menjadi pilihan untuk Anda gunakan jika ingin mengubah suasana dapur menjadi lebih segar. 

Jenis tanaman ini memiliki daun yang tipis panjang menjuntai. Selain itu, gradasi warna kuning hijau jadi ciri khasnya. (Red)