Mobil Dinas Dipakai Antar Jemput Calon Haji, Pj. Bupati: Ini Tradisi Yang Baik

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, mengerahkan kendaraan dinas pejabat dan pegawai untuk mengantarkan dan menjemput caon jemaah haji asal Purwakarta.

Ratusan kendaraan dinas milik Pemkab Purwakarta tersebut telah dibagi per wilayah sehingga memudahkan proses penjemputan.

“Semuanya 200 unit, sudah dibagi per kecamatan biar mudah. Ini juga merupakan tradisi yang baik yang harus kita lanjutkan terus,” ujar Penjabat (Pj.) Bupati Purwakarta, Mohammad Taufiq Budi Santoso, Senin (23/7/2018).

Baca Juga:  Inilah Kegiatan Menarik di Hari Libur Untuk Menjernihkan Pikiran

Lanjut dia, penggunaan kendaraan dinas ini tidak lain menjadi bagian dari ikhtiar Pemerintah Kabupaten Purwakarta untuk memberikan pelayanan, rasa aman, dan kenyamanan kepada tamu Allah yang akan berangkat ke Tanah Suci. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban jemaah sehingga tidak perlu menyewa kendaraan untuk antar jemput ke lokasi titik kumpul di Bataliyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

Baca Juga:  Lima Manfaat Bawang Putih Dipercaya Meningkatkan Kesehatan Tulang

“Mobil Bupati pun digunakan juga untuk menjemput calon jamaah haji yang berada di Kecamatan Maniis dan Kecamatan Sukasari. Nanti juga pada saat kedatangan dari tanah suci kita antarkan kembali ke rumah masing-masing menggunakan mobil Dinas Milik Pemkab Purwakarta ini,” pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Mengenal Said Aqil Siroj, Tokoh NU yang Termasuk Orang Muslim Paling Berpengaruh di Dunia

Jabarnews | Berita Jawa Barat