Nokia Siap Bersaing Di Dunia Persilatan Smart Phone Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – Hadir dengan Operating System (OS) versi Android 8.1 Oreo terbaru, HMD Global yang merupakan pemegang lisensi eksklusif untuk ponsel dan tablet Nokia perkenalkan Nokia 2, 3, 5, dan 6 dengan fitur-fitur terbaru yang murni dan aman bagi penggunanya.

“Dengan hadirnya Android 8.1 Oreo pada Nokia 2,3,5, dan 6, kami menawarkan lebih banyak hal baru di dalam Smart Phone Nokia. Tentunya kami bangga dapat memenuhi janji untuk selalu memberikan pembaharuan secara tepat waktu untuk konsumen,” kata Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka, saat ditemui di Jln. Linggar Melati No. 60, Kota Bandung, Selasa (27/03/2018).

Baca Juga:  Diduga Api Tungku Menjalar, Dua Rumah di Bandung Ludes Terbakar

Selain itu, ponsel tersebut juga memberikan kesan bertenaga saat digunakan, di antaranya seperti Mode Picture in Picture, Aplikasi Android Instant, Smart Software, Maximised Battery Life, dan Redesigned Emojis.

Baca Juga:  Asian Games Digelar, Operasional Tempat Hiburan Malam Dibatasi

Meski sempat meredup dari masa kejayaannya, Miranda optimis Nokia dapat bersinar kembali dengan strategi pemasaran yang telah disiapkan, salah satunya adalah dengan harga ramah di kantong.

“Kami siap masuk di persilatan Smart Phone di Indonesia saat ini, tentu salah satunya dengan memberikan penawaran baru dalam memberikan pengalaman baru dengan Android terbaik, pada harga terbaik juga,” tuturnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 30 Desember 2021: Capricorn, Aquarius dan Taurus

Melalui tagline “Murni, Aman, dan Up to date”, Miranda berharap dengan hadirnya pembaharuan Android 8.1 Oreo yang dikombinasikan dengan Nokia 2,3,5, dan 6 dapat meraih kepercayaan konsumen kembali. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat