Soler Tandingkan Pemain Pelapis

JABARNEWS | BANDUNG – Usai melakoni laga perdana melawan PS Tira di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/03/2018) sore, Persib Bandung menggelar laga uji coba melawan Persib U-19.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (27/03/2018) tersebut, pemain Persib yang diturunkan merupakan pemain yang bermain sebagai pengganti maupun yang tidak masuk dalam daftar susunan pemain. Pada pertandingan yang berlangsung 2 x 30 menit tersebut, Maung Bandung menang dengan skor telak 3-0. Tiga gol itu masing-masing dibuat oleh Gian Zola Nasrullah, Ghozali Siregar, dan Jonathan Bauman.

Baca Juga:  Adanya Konten Porno di WhatsApp, Kominfo Bertindak Cepat

Asisten Pelatih Persib,Fernando Soler, mengatakan, uji coba tersebut untuk persiapan pemain menghadapi pertandingan kedua melawan Sriwijaya FC, Minggu (1/4/2018), agar pasukannya bisa bermain jauh lebih bagus dari pertandingan pertama.

“Uji coba ini fokus untuk pertandingan minggu depan, kita harus kelihatan bagus dan harus evaluasi diri sendiri. Tapi dari pertandingan kemarin saya lebih positif dibanding negatif yah. Kita bisa cetak gol,” kata Soler, kepada wartawan di Stadion Arcamanik, Selasa.

Baca Juga:  Program Gratis Biaya Balik Nama Kendaraan 35 Hari Lagi

Uji coba tersebut memang diperuntukan Soler bagi pemain yang menit bermainnya kurang maupun tidak main. Sedangkan pemain yang bermain 90 menit, seperti Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic, Febri Hariyadi, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Wildansyah, Supardi, dan Oh Inkyun diliburkan.

Baca Juga:  Lanud Suryadarma Sosialisasikan Profil SMA Pradita Dirgantara

Sementara Kim Jefrey Kurniawan menjalani latihan terpisah berlari di lintasan atletik. Kemudian dia berlatih didampingi pelatih fisik, Yaya Sunarya. Begitu pula dengan Victor Igbonefo, dalam masa pemulihan ini dia hanya berlatih di pinggir lapangan dengan didampingi fisioterapis Persib, Benediktus Adi Priatna. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat