Peduli Pepen, Kalangan Muda Galang Dana

JABARNEWS | MAJALENGKA – Kalangan muda yang peduli pada kondisi Pepen (22) penderita tumor tulang, warga Desa Baturuyuk Kecamatan Dawuan-Majalengka menggalang dana. Dana yang terkumpul langsung diberikan kepada yang bersangkutan.

Hal tersebut mereka lakukan karena memang ingin membantu untuk meringankan derita yang dialami Pepen. Salah seorang kordinator, Nisa mengatakan pihaknya bersama kalangan remaja dan pemuda sengaja menggelar penggalangan dana di tempat-tempat umum.

Baca Juga:  PPKM Mikro Berlaku di Cimahi, Ngatiyana Jelaskan Teknisnya

Kepedulian harus ditanamkan ketika ada saudara atau tetangga yang mengalami kesulitan. Selain itu, tidak cukup hanya membantu dengan doa saja.

“Alhamdulillah selalu ada saja yang ngasih, sedikit ataupun banyak, kalau dikumpulkan hasilnya akan banyak juga. Dan kami berikan langsung kepada ibunya ke rumahnya,” ungkapnya dalam rilis yang dikirimkan, Senin (2/7/2018)‎.

Baca Juga:  Pagi Ini, Samosir dan Nias Barat Diguncang Gempa Empat Kali

Sementara itu sang ibu, Een mengatakan pihaknya berterima kasih kepada kalangan remaja dan pemuda yang telah peduli untuk meringankan beban yang dialami anaknya. Dia sama sekali tidak berharap banyak, namun melihat kesungguhan anak-anak muda yang menggalang dana demi kesembuhan anaknya, dia pun merasa sangat berterima kasih.

Baca Juga:  Bandar Narkoba Labuhanbatu Selatan Ditangkap, Satu Orang Tersangka Ditembak

“Semoga amal baik akan dibalas dengan kebaikan yang lebih besar. Saya betul-betul mengucapkan banyak terima kasih. Saya hanya bisa berdoa untuk kesembuhan anak saya,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat