Pererat Sinergitas, Polri Berbagi Takjil Ke Makodim

JABARNEWS | MAJALENGKA – Sinergitas antara TNI-Polri terus dijalin. Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad sore tadi, Jum’at (18/05/2018) sekira pukul 17.30 WIB berkeliling di Markas Komando (Mako) memberikan makanan untuk berbuka puasa (Takjil) kepada piket jaga Mako Kodim 0617/Majalengka.

Dengan ditemani Kasat Lantas, Kasat Binmas, KBO Lantas, Para Kanit Lantas Polres Majalengka dan Anggota Sat Lantas Polres Majalengka, Kapolres Majalengka memimpin langsung membagi–bagikan takjil dan menyerahkan langsung paket takjil kepada anggota piket jaga Makodim 0617/Majalengka.

Baca Juga:  Beberapa Cara Ini Bisa Bikin Kamu Dapatkan Uang dari Facebook

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad menjelaskan maksud dan tujuan memberikan takjil kepada anggota jaga yaitu sebagai bentuk perhatian kepada anggota jaga, dimana keberadaan anggota jaga Mako sangatlah vital untuk keamanan Mako dari para pelaku teror dan orang yang akan berniat tidak baik memasuki Mako.

Baca Juga:  Kabar Baik! Pertamina Tambah Pasokan LPG di Jawa Barat, Ini Lokasinya

“Para petugas harus selalu siap siaga untuk menjaga makonya serta harus terus diberikan motivasi dan semangat dalam bekerja,” ungkapnya.

Kapolres mengatakan perhatian kepada anggota jaga Mako adalah berupa pemberian makanan dan minuman untuk takjil kepada Anggota yang melaksanakan piket siaga di Mako Kodim 0617/Majalengka sebagai wujud kepedulian dan Sinergitas TNI-Polri di bulan Suci Ramadan 1439 H.

Baca Juga:  Wajib Diketahui, 8 Gejala Ini Menunjukkan Anda Alami Kerusakan Saraf

“sinergitas tersebut sangat diperlukan demi terciptanya hubungan yang harmonis, sehingga dapat menjadikan wilayah hukum Polres Majalengka bisa kondusif situasi kamtibmasnya.” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat