Peringati HUT Persib Bandung Kemarin, Umuh: Saya Bangga, Masih Merupakan Tim Besar

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung memperingati hari jadinya yang ke-88 dengan sederhana di Graha PERSIB No. 17 Kota Bandung, Minggu (14/3/2021).

Melansir laman resmi klub, acara diisi dengan doa bersama yang dipimpin Ustaz Ahmad Solihin dan potong nasi tumpeng.

Hadir dalam perayaan itu, jajaran Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono, pelatih Persib, Robert Alberts, staf pelatih, ofisial tim dan para pemain.

Para pemain yang tampak hadir adalah Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby, Teja Paku Alam, Bayu Muhammad Fiqri, Kakang Rudianto, Supardi Nasir, Dedi Kusnandar, Ferdinand Sinaga, Ravil Shandyka, Saiful, dan Ardi Maulana.

Baca Juga:  Jurnalis Perempuan Jadi Korban Pelecehan Seksual Fisik, LBH Pers dan AJI Jakarta Desak Pelaku Ditangkap

Sementara, I Made Wirawan dan Gian Zola Nugraha absen karena alasan berbeda. Made tidak hadir karena bertepatan dengan Hari Raya Nyepi. Sedangkan Zola masih cedera. Selama acara, protokol kesehatan dijalankan dengan baik.

Dalam sambutannya, Zainuri mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan dan berjuang menghadirkan prestasi untuk Persib.

“Saya mewakili jajaran Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Persib. Delapan puluh delapan tahun merupakan waktu yang panjang. Semuanya harus tertanam, siapa pun harus bersama memiliki keinginan untuk memajukan dan meraih prestasi,” harapnya.

Baca Juga:  Hore.. Tahun Depan Jabar Miliki Aplikasi Khusus Disabilitas

Selain itu, Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar mengaku bangga kepada Persib yang tetap eksis sebagai satu klub profesional di Indonesia.

Kebanggaan Umuh disampaikan pada acara syukuran dan doa bersama hari jadi ke-88 Persib di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung, Minggu, 14 Maret 2021.

“Saya bangga, hingga saat ini Persib masih merupakan tim besar. Saya atau pengurus lainnya bisa saja hilang, tapi Persib selamanya akan selalu ada,” kata Umuh.

Baca Juga:  Nadiem Makarim Sebut Keinginan Daerah Membuka PTM Masih Rendah

Umuh mengaku selalu memberikan dukungan dan doa kepada klub tercintanya tersebut. Ia berharap, tim asuhan Robert Alberts ini akan selalu berkembang untuk meraih lebih banyak prestasi.

“Alhamdulillah, di hari ulang tahun yang ke-88 ini, Persib sudah jauh lebih baik. Semoga kedepan akan lebih baik lagi, semoga tetap jaya, kokoh dan kompak,” ujarnya masih di laman klub. (Red)