Pilkada Serentak, AMS Ciamis Dukung Idola Dan Asyik

JABARNEWS | CIAMIS – Hadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 27 Juni 2018, Angkatan Muda Siliwangi (AMS) mendukung pasangan calon Bupati Ciamis nomor urut 2 (H. Iing Syam Arifin-H. Oih Burhanudin/Idola). Sedangkan untuk Pilgub Jabar, kita sepakat mendukung pasangan Calon Gubernur Nomor Urut 3 (Sudrajat-Ahmad Syaikhu/Asyik)”.

Keputusan itu dituangkan dalam berita acara hasil Rapat Koordinasi (Rakor) I AMS Distik Ciamis. Rapat diikuti oleh pengurus rayon dari semua kecamatan yang ada di Kabupaten Ciamis.

Baca Juga:  Resmi, Persib Bandung Jalin Kontrak dengan Ezra Walian

“Hari ini kita menggelar rakordis. Hasil rapat tersebut merupakan pernyataan sikap AMS Kabupaten Ciamis dan sudah disepakati oleh seluruh pengurus rayon yang hadir,” kata Sekretaris AMS Distrik Ciamis sekaligus pimpinan rakor, H. Asep Nurwanda, S.HI., M.Si., dikutip laman Warta Priangan, Sabtu (12/5/2018).

Baca Juga:  Para Alumni Perguruan Tinggi se-Indonesia Kompak Lewat Braksi

Ketua AMS Distrik Ciamis, H. Didi Sukardi, SE, mengatakan, pernyataan sikap tersebut merupakan bagian dari partisipasi AMS untuk pembangunan Ciamis.

“AMS sebagai organisasi masyarakat perlu ikut menentukan masa depan Ciamis,” ujarnya.

Ditambahkannya, AMS itu beragam, terdiri dari berbagai latar belakang partai, golongan, dll. Untuk sikap individu, lanjutnya, dikembalikan kepada sikap masing-masing.

Baca Juga:  Ini Alasannya Kenapa Posisi Tombol Sein Motor Honda Berbeda

“Saya pun sebagai kader PKS akan tetap mengikuti keputusan partai. Namun bagi mereka yang tidak memiliki afiliasi partai diharapkan mengikuti apa yang menjadi keputusan organisasi,” tandasnya. (Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat